Gudang Kosmetik di Tambora Hangus Terbakar

1
43
Kebakaran/Getty Images

Kabarnesia.com – Sebuah bangunan Gudang Kosmetik di Jalan Bandengan Tambora, Jakarta Barat,  Senin (4/2)  pagi tadi dilalap si jago merah. Gedung yang berluaskan 1000 meter persegi itu hangus terbakar dan diselimuti asap hitam.

Diketahui dari petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat,tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebarakan. Para karyawan yang berada didalam gedung langsung keluar setelah melihat api dari bagian belakang.

“Menurut keterangan pemiliki, tidak ada korban jiwa. Namun saat ini masih pendinginan, “ ujar Rompis dilokasi kejadian, dikutip dari detik.com

Petugas PKP belum bisa memastikan penyebab kebakaran terjadi dikarenakan masih dalam proses. Ada 24 unit mobil diturunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Baca Juga : Begini Bahayanya Terjebak Lahar Dingin Gunung Agung

“Awalnya kita turun 9 unit damkar. Tapi tambah jadi total pengerahan 24 unit,” ujar Abdul Kepala Suku Dinas PKP.

Sebelumya proses pemadaman sedikit terhambat dikarenakan jalan sekitar lokasi kejadian yang sempit, membuat unit damkar kesulitan untuk memadamkan api.

Namun akibat kebarakan tersebut, diketahui  ada lima rumah yang tepat di berada di bagian belakang hangus ikut terbakar.

Advertisements

Comments

comments