Pebulu Tangkis Indonesia Kembali Harumkan Nama Bangsa

0
63
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Gideon Marcus Fernaldi (Sumber foto: PBSI)

Kabarnesia.com – Dunia olahraga Indonesia kini mulai diakui dunia, terlebih dibidang bulu tangkis. Senin (11/12) di Dubai, ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain putra terbaik 2017 versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Pencapaian ganda putra Indonesia ini memang patut diberikan apresiasi. Sepanjang tahun 2017 saja mereka telah mendapatkan enam gelar juara super series. Kevin dan Marcus mengalahkan berhasil pasangan Zheng Siwei, Viktor Axelsen, dan Srikanth Kidambi.

Markus tidak menyangka jika dirinya bisa meraih gelar penghargaan ini. “Awalnya tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini, apalagi saingan-saingannya bagus-bagus semua, terlebih biasanya pemain-pemain tunggal yang memenangkan penghargaan pemain terbaik, ” ujar Markus dilansir dari PBSI, Selasa (12/12).

Baca Juga:

Atas pencapaiannya mendapatkan penghargaan, Markus dan Kevin pun menuturkan jika hal ini akan menjadi motivasi diri mereka untuk menjadi lebih baik lagi kedepan. Dan semoga di tahun depan bisa menang, terlebih pada saat turnamen BWF World Super Series Finals 2017 yang akan diselenggarakan hari ini (13/12) di Dubai.

“Tentunya kami senang bisa mendapat penghargaan ini, sekoga capaian ini bisa memotivasi kami untuk bisa jadi juara lagi untuk selanjutnya, termasuk di turnamen BWF World Super Series Finals 2017 ini, ” ujar Kevin.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait kabar olahraga atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments