Diduga Bunuh Diri, Anggota SHINee Jonghyun Meninggal Dunia

1
79
Jonghyun SHINee /Koreaboo.com

Kabarnesia.com – Salah satu personil boyband Shinee asal negeri ginseng, Kim Jonghyun atau biasa dikenal dengan Jonghyun dikabarkan meninggal dunia. Pada Senin pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB Senin (18/12)  Jonghyun menghembuskan nafas terakhir di apartemennya kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan.

Pria kelahiran 8 April 1990 bergabung dengan boyband bernama “SHINee” sejak tahun 2008. Jonghyun sendiri sangat berperan penting dalam grup boybandnya tersebut, ia menjadi penyanyi utama Shinee, serta menulis banyak lagu. Tak ayal kabar ini membuat Shinee terpukul atas kepergian Jonghyun.

Menurut keterangan kepolisian, kakak perempuan Jonghyun menduga bahwa adiknya itu telah melakukan bunuh diri, ia menemukan sang adik (Jonghyun) sudah tidak sadarkan diri di apartemennya.

Baca Juga : Fakta Menarik “The Minions” Indonesia

“Jonghyun tampaknya (melakukan) bunuh diri,” kata kakak Jonghyun yang telah melaporkan ini pada polisi.

Pada saat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Jonghyun sudah tidak bisa diselamatkan. Namun saat ini pihak kepolisian masih mencari penyebab kematian sang idol Jonghyun dan akan investigasi atas dugaan percobaan bunuh diri, dilansir dari Korsel Yonhap.

Baca juga artikel menarik lain dan informasi terkini lainnya di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.