Tiket Konser The Chainsmokers Dijual Mulai Hari Ini

0
76
Ian West/PA Images via Getty Images

Kabarnesia.com – Setelah diumumkan akan menggelar konser The Chainsmokers di Jakarta pada 30 Maret 2018 mendatang. Hari ini, Rabu (20/12) tepat pukul 12.00 WIB tiket konser resmi dibuka secara online.

Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), Arthur Bubu menerangkan bahwa tiket akan dijual secara online di website resmi www.thechainsmokersjkt.loket.com.

Tiket konser The Chainsmokers dijual beragam ada tiga kategori dari harga Rp 900.000 hingga Rp 2.000.000.

“Kami menawarkan tiga kategori tiket yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi masing-masing penonton, yaitu GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck,” ujar Arthur Bubu dalam siaran pers yang dikirim Image Dynamics, Selasa (19/12) dikutip dari Kompas.

Arthur menuturkan, bagi penggemar berat The Chainsmokers sebaiknya pilih posisi paling dekat dengan panggung.

Baca Juga : Terkait Yerusalem, JK: Berani Tidak Boikot iPhone?

“Untuk kategori GA Festival harganya di Rp 900.000. GA Fan Pit diperuntukkan bagi penggemar super The Chainsmokers! Penonton kategori ini akan mendapatkan posisi paling dekat di depan panggung dengan harga Rp 1.200.000. Sementara, kategori VIP Sky Deck dengan harga Rp 2.000.000 menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tiada duanya, tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya,” lanjutnya.

The Chainsmokers telah memenangi Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording, akan menampilkan peforma yang terbaik untuk memuaskan para penggemar. Sang Promotor juga sangat antusias karena mendatangkan artis Internasional ternama.

“Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup,” kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

Baca juga artikel menarik lain dan informasi terkini lainnya di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments