American Style Akan Jadi Tren Makeup 2018

1
79
Riasan mata (Sumber foto: ShutterStock)

Kabarnesia.com – Tren dunia kecantikan  dan gaya makeup setiap tahunnya selalu berubah-ubah. Seperti yang kita ketahui di tahun 2017 gaya berias ala Korea sangat digrandungi. Namun sepertinya, tren dunia kecantikan dan gaya makeup Korean Style akan mulai tersisih dengan gaya makeup American Style.

Menurut Brand Manager Mizzu, Yulisa Pratiwi di tahun 2018 tools makeup seperti eyeliner masih akan menjadi kebutuhan mendasar makeup sehari-hari agar mata terlihat lebih terbuka.

“Basicly di Indonesia tetep akan menggunakan yang basic, seperti eyeliner itu tidak akan ditinggalkan,” ujar Yuliza saat Mizzu Walk To Talk di CGV Grand Indonesia, Rabu (20/12).

Yulisa menambahkan, orang Indonesia akan lebih bergaya ke American daripada Korean Style misalnya dengan menggunakan contour yang dulunya jarang sekali dipakai kecuali ke pesta.

 Baca Juga : Ingin Berlibur Saat Musim Hujan? Persiapkan Hal Ini

“Trennya lebih sedikit kearah American dibandingkan ke Korean, sudah mulai agak beralih. Jadi lebih banyak orang yang merasa betapa pentingnya untuk contour, shading shimmering yang, mungkin dulu tidak terpikirkan oleh mereka,” tambah Yulisa.

Ketertarikan masyarakat Indonesia untuk membeli contour di tahun 2017 semakin bertambah bahkan anak remaja pun menggunakan contour untuk makeup sehari-hari. Tak hanya contour untuk riasan wajah, untuk riasan bibir di tahun 2018 juga akan diprediksi akan lebih banyak warna lipstick burgundy dan glamour.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.