Punya Kulit Sensitif? Ikuti Tips Makeup Ini

0
71
Kulit sensitif (Sumber foto: Net)

Kabarnesia.com – Padatnya aktivitas dan seringnya memakai makeup sehari-hari mempengaruhi kondisi kulit wajah. Ditambah adanya polusi di luar maupun dalam ruangan membuat wajah menjadi kusam dan kulit menjadi sensitif.

Beauty vlogger Suhay Salim menyarankan bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, sebaiknya jangan terlalu banyak mengaplikasikan makeup berlapis-lapis ke wajah.

“Aku saranin diberesin dulu kulit wajahnya, daripada makeup yang berlapis-lapis justru akan membuat kulit wajah semakin sensitif,” ujar Suhay saat acara Mizzu Walk To Talk di CGV Grand Indonesia, Rabu (20/12).

Salah satu beauty influencers, Tasya Farasya juga mengatakan sebaiknya setelah memakai makeup, bersihkan dengan menggunakan minyak zaitun agar kotoran makeup terangkat sepenuhnya.

Baca Juga : American Style Akan Jadi Tren Makeup 2018

“Pertama pakai minyak zaitun lalu micellar water terus cuci muka, terakhir pakai toner. Supaya bersih total. Minyak zaitun sangat mengangkat kotoran makeup dikulit,” katanya.

Rajinlah membersihkan wajah yang memakai makeup dengan baik agar terhindar dari kotoran yang menempel. Hal tersebut dilakukan agar kulit wajah yang sensitif membaik. Sebelum menggunakan produk makeup baru, sebaiknya dicoba terlebih dahulu di area yang tidak sensitif seperti leher.

Baca juga artikel menarik atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments