Jelang Pilkada 2018, Ridwan Kamil: Bukan Saya yang Tentukan Pasangan

0
67
Ridwan Kamil (Sumber foto: VIVA/M Ali Wafa)

Kabarnesia.com – Pada Minggu (24/12) malam Ridwan Kamil bertemu dengan para pemimpinan DPD dari ketiga partai pendukung untuk bicarakan terkait calon pasangan yang menemaninya melenggang di Pilkada Jawa Barat.

Ridwan Kamil menjelaskan tiga partai pendukungnya masih setia untuk mendukungnya maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

“Tadi malam, saya bertemu dengan ketua-ketua dari koalisi, kami bersepakat untuk terus berkomunikasi, kami bersepakat untuk bahwa kami tetap solid,” ujarnya.

Kang Emil sapaan akrab Walikota Bandung itu menerangkan untuk calon pasangannya diserahkan ke tiga partai pendukungnya.

Baca Juga :

“Kami bersepakat pilihan wakil diserahkan ke DPP, jadi bukan saya yang memutuskan, bukan DPD yang memutuskan, tapi para ketua umum,” ujar Kang Emil saat ditemui acara Open House Natal di Gereja Katedral St. Petrus, Bandung, pada Senin (25/12) malam.

Kang Emil pun menjelaskan dalam waktu dekat akan diumumkan siapa calon pasangannya untuk Pilgub Jawa Barat 2018 nanti. “Akan memutuskan dalam waktu dekat. Sudah disodorkan enam nama,” lanjutnya dikutip dari Tempo.

Sebelumnya Partai Golkar telah mencabut dukunganya terhadap Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 dengan alasan tidak adanya komunikasi Walikota Bandung tersebut kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terkait penentuan calon pasangannya.

Baca juga artikel menarik lain terkait politik dan informasi terkini lainnya di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments