Evan Dimas dan Ilham Udin Dijadwalkan Bergabung di Selangor FA Besok

2
72
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menandatangani kontrak selama semusim di Selangor FA. (Sumber foto : Instagram/Evan DImas)

Kabarnesia.com – Polemik pemain Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dengan Selangor FA mereda setelah Presiden Federasi Sepak Bola Selangor (FAS) Datuk Sri Subahan Kamal bertemu dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pada Rabu (3/1).

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dijadwalkan akan bergabung dengan tim besok pada Jumat (5/1).

“Evan dan Ilham dijadwalkan tiba di Malaysia pada Jumat (5 Januari), sementara satu pemain impor lainya, Willian Pacheco, yang musim lalu beraksi bersama Persija Jakarta akan tiba pada hari Minggu ini,” kata Subahan dikutip dari situs resmi Selangor FA.

Datuk Subahan memastikan Selangor FA akan mengikuti persyaratan yang diajukan oleh PSSI yakni mengizinkan pemain Timnas Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn untuk bermain di ASEAN Games 2018.

Baca Juga : Dua Pemain Timnas U19 Ini Dikontrak Bali United

“Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ujar Subahan.

Edy Rahmadi mengucapkan terima kasih kepada Selangor FA yang sudah mempertimbangkan hal tersebut.

“PSSI mengucapkan terima kasih kepada Selangor yang mempertimbangkan permintaan kami terkait dua pemain (Evan Dimas dan Ilham Udin) untuk Asian Games. Asian Games sangat penting bagi Indonesia,” tutur Edy.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait olahraga atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments

2 COMMENTS

Comments are closed.