Foto di Balik Behind The Scene Avengers 4 Isyaratkan Sesuatu!

0
44
di balik pembuatan film avengers 4
Behind The Scene film Avengers 4 (Foto: Digitalspy)

Kabarnesia.com – The Marvel Cinematic Universe telah tumbuh secara eksponensial sejak didirikan pada tahun 2008, dan tampaknya tidak akan melambat dalam waktu dekat. Sebenarnya, film Avengers yang akan diluncurkan oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Infinity War, dan Avengers 4 yang saat ini belum diberi judul, akan menjadi puncak dari segala hal yang telah dilakukan oleh MCU.

Chris Evans di balik layar Avengers 4 (Sumber: TMZ)

Inilah Chris Evans yang kita tau berperan sebagai Captain America, sedang merekam adegan syuting untuk ‘Avengers 4’ … Dan foto-foto itu mungkin saja menumpahkan rasa penasaran fans dan tanda tanya BESAR tentang nasib Cap.

Chris, 36, adalah yang paling menarik perhatian dalam foto tersebut itu karena ia dapat dilihat dengan penuh semangat dibalut kostum merah, putih dan biru.

Juga, wajahnya benar-benar bersih dicukur dari jenggot lebat yang dia pakai di trailer ‘Infinity War’, sehingga kecil kemungkinan versi Cap di foto adalah foto yang sekarang.

Dilansir dari TMZ Rabu (11/1) bahwa telah banyak dikabarkan bahwa karakternya meninggal dalam Avengers mendatang: Infinity War.

BACA JUGA:

Jika begitu maka sangat menarik untuk melihat Chris dibalik layar, bagaimanapun, TMZ mengklaim bahwa dia benar-benar mengenakan setelan Captain America asli yang berarti adalah adegan flash back.

Chris Evans di balik layar film Avengers 4 (Sumber: TMZ)

 

Tidak ada isyarat untuk memberhentikan produksi film Universal Super Hero, seperti yang telah dikonfirmasi oleh bos Marvel Studios Kevin Feige bahwa akan ada 20 film lagi di Marvel Cinematic Universe dibulan November.

Pembuat film berusia 44 tahun tersebut mengatakan bahwa segala sesuatu setelah film Avengers 4 (yang masih akan dicari namanya) akan ‘sangat berbeda’.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Feige berkata, “Marvel memiliki 22 film dan kami punya 20 film lagi yang sangat berbeda dari apapun dari yang pernah ada sebelumnya. Avengers 4 akan membawa hal-hal yang belum pernah Anda lihat dalam film superhero: sebuah akhir.”

Dia melanjutkan, “Akan ada dua periode yang berbeda. Sebelum Avengers 4 dan setelahnya. Saya tahu itu tidak akan sesuai harapan orang. Setelah semuanya. ” dikutip dari Daily Mail , Rabu(11/1).

Avengers 4 akan menjadi yang terakhir bagi Evans, Downey Jr, Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Ruffalo dan Jeremy Renner (Hawkeye) saat kontrak mereka berakhir.

Namun, sudah lama diketahui bahwa franchise tersebut akan berlanjut dengan pendatang baru Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (Black Panther) dan Brie Larson (Kapten Marvel).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait film atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

 

Advertisements

Comments

comments