BTS Fan Meeting 4th Muster Surprise dan Hadiah Untuk ARMY

0
85
BTS Fan Meeting
BTS Fan Meeting (sumber foto: i billboard)

Kabarnesia.com – Tanggal 13 Januari dan 14 Januari 2018 merupakan tanggal yang tidak akan dilupakan oleh Army (sebutan untuk penggemar BTS). Pasalnya, BTS mengadakan fan meeting yang keempat dengan judul BTS 4th Muster : Happy Ever After.

sumber foto dari allkpop
sumber foto dari @bts_bighit
sumber foto dari @bts_bighit

Fan meeting ini diadakan di Gocheok Sky Dome, yaitu stadium terbesar di Korea Selatan yang berkapasitas untuk 16,813 penonton. Dan BTS menjadi salah satu boyband yang berhasil menjual habis tiket untuk fan meeting terbesar ini.

sumber foto dari @yourmoment0309
sumber foto dari @hobiculture&yuri
sumber foto dari @janelles_story
sumber foto dari @janelles_story

Meskipun sedang musim dingin dan turun salju, tidak mematahkan semangat para penggemar untuk mendukung idola mereka. Tidak tanggung-tanggung, ada yang menunggu di depan Dome sehari sebelum fan meeting dimulai.

sumber foto dari @mayapark28

Bahkan fan meeting ini telah menjadi worldwide trending di Twitter selama lebih dari 15 jam dengan #BTS4thMusterToday.

Tidak hanya berinteraksi dengan para penggemarnya, BTS juga mengadakan permainan, menyanyikan dan menarikan lagu yang sebelumnya belum pernah ditampilkan di mana pun, seperti Best Of Me, Pied Piper, Blood Sweat and Tears versi kostum hewan, dan lagu-lagu awal debut mereka.

Dan tidak lupa video-video lucu BTS yang ditampilkan di VCR yang semakin memberi kesan manis untuk para penggemar.

MOST 1 (For Everything) BOYBAND In The World

Fan meeting yang memakan waktu 3 jam 30 menit ini, bisa dibilang merupakan hadiah untuk Army, karena tahun 2017 adalah tahun puncak kepopuleran BTS.

Mulai dari memenangkan kategori Social Top Artist, memecahkan 7 tahun rekor Justin Bieber, mengalahkan Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

sumber foto dari billboard

Masuk dalam peringkat ke-67 Hot 100 Billboard Music Chart, membawa BTS sebagai boyband pertama Korea Selatan yang meraih peringkat tertinggi dalam chart tersebut, serta berkolaborasi dengan artis-artis kelas dunia seperti Steve Aoki, Rapper Desiigner, The Chainsmoker, dan Fall Out Boy.

LOS ANGELES, CA – NOVEMBER 19: Music group BTS poses for a portrait during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater November 19, 2017 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury) /AMA2017/Getty Images Portrait)

Tidak hanya itu, BTS juga satu-satunya boyband Korea Selatan yang debut dan tampil di acara musik bergengsi American Music Award. BTS juga diundang ke program talk show Amerika yang terkenal seperti The Ellen Degeneres Show, The Late Late Show with James Corden, dan Jimmy Kimmel Live.

sumber foto dari billboard
sumber foto dari billboard
sumber foto dari comic books

Mereka juga masuk sebagai satu-satunya boyband Korea Selatan dalam 100 UK Chart. Didokumentasikan oleh BBC, menduduki peringkat 1 itunes Worldwide Song Chart dengan lagunya yang berjudul Mic Drop feat Desiigner dan Steve Aoki.

Guinness World Records juga mengungkapkan dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke HuffPost bahwa BTS telah memegang rekor dunia untuk pemegang mention dan hastag terbanyak di Twitter. Jumlah tersebut masih lebih banyak jika dibandingkan dengan mention Justin Bieber dan Barack Obama, apabila digabungkan.

Mereka juga masuk ke dalam Time’s Magazine 25 Most Influental People.

BACA JUGA:

BTS juga memenangkan Daesang atau Grand Award di setiap masing-masing ajang penghargaan Korea Selatan. Mereka mendapatkan penghargaan dengan titel terbesar seperti Song Of The Year, Artist of The Year, dan Album of The Year, dan masih banyak lagi.

HAPPY EVER AFTER

Karena pencapaian yang sangat luar biasa ini, BTS bahkan telah menempati sebuah apartemen mahal. Dan apartemen tersebut merupakan salah satu dari tiga apartemen termahal di Korea Selatan, yaitu Hannam Hill Apartement berlokasi di Hannam-dong, Seoul.

sumber foto dari mnews
sumber foto dari allkpop

Meskipun telah mencapai kepopuleran, BTS tidak berpencar untuk mencari tempat tinggal masing-masing. Mereka malah sepakat untuk tinggal bersama seperti 7 tahun yang mereka lewati. Sama seperti sebelum debut dan setelah debut.

Oleh karena itu, para anggota BTS sangat berterima kasih kepada Army karena pencapaian mereka yang luar biasa di tahun 2017 ini.

Jangan khawatir, untuk para Army yang tidak bisa menonton langsung, BIG HIT Entertaiment selaku agensi yang menaungi BTS biasanya akan menjual secara legal DVD BTS 4th Muster: Happy Ever After sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait K-Pop atau informasi terkini lain di Kabarnesia.

Advertisements

Comments

comments