liputan konser l’arc en ciel di jakarta

0
304
hyde,suling,vokalis l'arc en ciel,laruku
hyde main suling

konser l'arc en ciel,konfrensi pers laruku

kabarnesia.com – Penantian panjang fans l’arc en ciel atau laruku yang biasa di sebut cielers di Indonesia berbuah manis dan impresive, karena meski memang sempat turun hujan gerimis saat konser berlangsung, tetap saja gairah fans maupun band laruku tak surut untuk menyukseskan konser yang menandai dua dekade perjalanan L’arc en ciel di dunia musik.

Konser yang bertajuk ulang tahun ke-20 laruku dan berlangsung di Indonesia ini membawakan 19 lagu, berikut ini adalah playlist lagu konser laruku atau l’arc en ciel di Indonesia:

  1. IBARA no NAMIDA
  2. CHASE -English version-
  3. GOOD LUCK MY WAY
  4. HONEY
  5. DRINK IT DOWN
  6. REVELATION
  7. HITOMI no JUNIN
  8. XXX -English version-
  9. fate
  10. forbidden lover
  11. MY HEART DRAWS A DREAM
  12. SEVENTH HEAVEN
  13. Driver’s High
  14. STAY AWAY
  15. READY STEADY GO
  16. ANATA
  17. the Fourth Avenue Cafe
  18. LINK
  19. NIJI

Dalam konser ini juga ada beberapa komentar atau selentingan ucapan menarik dari beberapa personel laruku yang cukup mengundang perhatian cielers malam itu, salah satu diantaranya adalah ucapan tetsu yang seakan menyindir demam korea di Indonesia, tetsu mengatakan “gua suju dari korea.. (lalu garuk2 kepala, terus di lanjut dengan ucapan nakal 😀 ) .. kamu mau pisang gua??? atau mau jilat lolipop gua??” selain tetsu, ada juga komentar sedikit nakal dari ken, gitaris laruku, dia mengatakan (lebih tepatnya menanyakan) “apakah ada yang pakai bikini?” 😛

Konser kali ini terbilang sukses, menurut seorang cielers yang bernama Fahrizal “konser laruku ini sangat mengesankan, MC rata-rata pakai bhs.Indonesia, hyde dan Ken mainin Wayang Golek, Suling *hyde kesel gak bisa maininnya xD* dan Gamelan, kalo DVD nya releas wajib beli, dari keseluruhannya udah mantap dari panggung, lighting nya, sound, kostum dll, walaupun POLISI nya gak banget *ngelolosin penonton* hehehehe”

Namun juga konser ini bukan tanpa cacat, karena masih ada saja yang tertimpa musibah, salah satunya adalah Nandhika Dimar yang mengatakan “Mau curhat # td aku sempet pingsan bangun2 gk pake sepatu, aku tanya sm team medisnya, katanya aku dibawa udh gk pake sepatu,&aku nonton sendiri, malam ini aku pulang hrs gk pake sepatu, tolong yg menemukan sepatuku, dikembalikan, aku bnr2 sendiri nangis di depan pintu JCC!!” Tolong cielers klo kalian kompak saya jg msh lemas dgn kondisi stlh pingsan!! -trm ksh-”

Foto-foto konser l’arc en ciel di indonesia

Bagi yang tidak sempat menonton konsernya, mudah-mudahan beberapa foto di bawah ini bisa mengobati (click fotonya dua kali untuk memperbesar ya)

oiya dalam konser itu hyde juga mengatakan bahwa L’arc en ciel akan kembali ke Indonesia dalam tur dunia mereka berikutnya, WOW ! kita tunggu saja, kali ini no more galau laruku, HARUS NONTON !

Advertisements

Comments

comments