Microsoft patenkan ponsel dengan layar yang bisa dilepas

0
204
ponsel,seluler,mobile,microsoft,ponsel layar lepas
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

ponsel,seluler,mobile,microsoft,ponsel layar lepas

Persaingan dunia mobile nampaknya akan semakin sengit, sebab bukan hanya facebook yang rumornya akan segera membuat smartphone facebook. raksasa komputer dan internet lainnya seperti microsoft juga makin ingin memperkuat ketajaman cengkraman mereka di lini pasar mobile

Salah satu buktinya adalah, baru-baru ini mereka mematenkan sebuah konsep ide untuk membuat telepon seluler dengan layar yang bisa di lepas. Pengajuan paten itu sebenarnya sudah berlangsung dari tahun lalu, namun pihak berwenang baru memberikannya hari ini.

konsep dari layar ponsel yang bisa dilepas ini sebenarnya sederhana, yakni ingin membuat perangkat mobile (mobile device) yang terdiri dari dua layar dan dapat di singkronisasikan secara bersamaan ataupun dipisahkan satu sama lainnya namun masih bisa terkoneksi dan berfungsi secara normal. Perkiraannya, ponsel ini akan menggunakan layar (screen) sebesar 4 inchi di masing-masing screen ponselnya (karena ponsel ini nantinya akan dual screen)

Dengan adanya paten ini, microsoft bisa menggugat siapa saja yang menggunakan teknologi atau konsep yang mirip dengan ini dalam mobile device besutan mereka.

Nampaknya teknologi layar lepas ini masih butuh realisasi dari pihak pemilik paten yakni microsoft, kita tunggu saja kelanjutannya 🙂

Comments

comments