Mourinho makan sop buntut saat nonton portugal vs denmark

0
212
mourinho,jose,special one,portugal,denmark,jose mourinho,mou

mourinho,jose,special one,portugal,denmark,jose mourinho,mou

Jose mourinho kemarin tiba di Indonesia, kedatangan dari pelatih yang menjuluki dirinya sendiri sebagai “the special one” itu terbilang mendadak dan terkesan rahasia sebab tidak ada konfirmasi terkait tujuan kedatangannya untuk bertemu pengusaha-pengusaha indonesia, bahkan mediapun di larang meliput kegiatannya selama di Indonesia

Kesan mendadak kedatangan mourinho itu juga bisa dilihat dari lokasi jumpa fans yang berlokasi di Hotel Borobudur di jakarta semalam, tidak ada pesta dan pernak-pernik meriah, hanya ada tulisan back drop seperti “Meet & Greet with The Special One, Head Coach of Real Madrid Jose Mourinho”

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Kedatangan Mou ini awalnya memang untuk memenuhi undangan miliader asal singapura, Peter Lim. peter Lim yang juga teman daripada mourinho ini berkeinginan untuk meminta mou memberikan dukungan kepada yayasan Singapore Olympic Foundation (SOF) yang dikelola oleh peter Lim. Bahkan Peter Lim juga adalah sosok yang memprakarsai jakarta sebagai destinasi mourinho berikutnya, selain singapura.

Mou datang ke jakarta menggunakan pesawat charteran dari singapur, ia tiba di Bandara Halim perdana kusuma pada hari rabu sore. Saat tiba di bandara, ia langsung dikawal dengan sangat ketat hingga sampai di hotel. Saat di Hotel juga ia masih saja dikawal dengan sangat ketat.

Tak ada celah bagi fans ataupun pewarta yang ingin mengambil gambarnya. bahkan saking ketatnya pengawalan itu, dua perempuan asal hotel tempatnya menginappun gagal mengalungkan bunga ke leher si special one ini.

Saat berada di hotel, Mourinho berkesempatan untuk mencicipi penganan khas asal indonesia, yakni sop buntut. Mourinho juga dikabarkan memakan sop buntut itu sembari menonton laga antara timnas negaranya, portugal melawan denmark.

sop,sop buntut,buntut sapi

Menurut dinda, seorang captain bar di hotel borobudur tempat mou menginap, mereka telah menyiapkan empat sampai lima biji sop buntut sapi dalam mangkok yang tidak terlalu besar. Hidangan ini biasanya disukai tamu-tamu asing seperti NKOTB, Backstreet Boys, dan Stevie Wonder.

Pemilihan menu sop buntut sapi ini pun tak sembarangan, karena sop buntut sapi ini telah naik kelas sebagai jamuan khas asal indonesia yang sering dihidangkan kepada artis dan pejabat tinggi dari eropa saat berkesempatan mengunjungi indonesia

Waah kalau begini kita patut bangga ya, karena ternyata tak hanya nasi goreng yang disukai oleh Hyde Laruku dan Barack obama saja yang mendunia, tapi penganan hangat dan nikmat asal indonesia, bernama sop buntut ternyata sudah go internasional!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments