Hengky kurniawan dan Christy Jusung akan bercerai

0
298
hengky,hengky kurniawan,christy jusung,bercerai
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

hengky,hengky kurniawan,christy jusung,bercerai

Pasangan selebritis Hengky kurniawan dan Christy Jusung dikabarkan akan segera mengakhiri kebersamaan mereka di rumah tangga karena mereka sudah sepakat untuk bercerai.

Pasangan yang menikah pada tanggal 10 oktober 2008 yang lalu dan dikaruniai satu anak itu merasa sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka berdua karena kerap berbeda pendapat.

Henky Kurniawan mengakui kalau mereka tak pernah bertengkar hebat, hanya sering berdebat karena beda pendapat sebab mereka memang menghindari cek-cok satu sama lain

Siapa yang meminta cerai pertama kali? menurut hengky, dialah yang meminta cerai pertama kali kepada istrinya, namun ia berharap christylah yang menggugatnya ke pengadilan agama untuk minta cerai secara resmi.

Masalah hak asuh anak mereka sepakat untuk memberikannya kepada Christy sebab sang anak masih sangat kecil dan butuh perawatan serta kasih sayang ibunya. Meskipun begitu, mereka sepakat untuk memperbolehkan kedua belah pihak untuk menengoki anak semata wayang hasil pernikahan mereka.

Pernikahan hengky Ada orang ke-3?

Meski mengaku bercerai karena kerap berbeda pendapat, sempat ada isu orang ke-3 juga dalam rumah tangga mereka.

Pihak yang disangkakan memiliki orang ke-3 adalah hengky kurniawan yang dianggap memiliki wanita idaman lain selain istrinya, Christy jusung.

Namun, gosip dan isu orang ke-3 itu cepat-cepat dibantah oleh hengky, menurutnya, permasalah rumah tangganya hanya sebatas karena sering beda pendapat dan sudah tidak nyaman satu sama lain.

Hengky dan christy Sempat pisah rumah

Meskipun menampik isu orang ke-3, Rumah tangga dari pasangan selebritis hengky kurniawan dan christy jusung ini nampaknya sudah sedemikian berat.

Buktinya mereka saja bukan hanya sempat pisah ranjang, melainkan sudah melakukan pisah rumah, hal ini dikonfirmasi oleh hengky kurniawan. Saat ditanya melalui ponselnya mengenai isu pisah rumah ini, hengky mengatakan: “Ya sempat dia (Christy) bolak-balik sih. Kadang-kadang dia kan ke tempat ibunya. Bolak balik gitu aja.”

Sebenarnya Hengky dan Christy bukannya tak mengusahakan bahtera rumah tangga mereka, mereka sempat melakukan mediasi maupun berupaya untuk damai satu sama lain, namun lagi-lagi, pasangan itu merasa sudah tidak ada lagi jalan keluar yang bisa dicapai selain berpisah.

duuh… bang hengky sama mba christy, moga kalian berubah pikiran ya, apa sih titik temu yang dicari? inget dengan si buah hati lho yang tentu ingin keluarganya utuh 🙂

Comments

comments