chantal della Concetta dari presenter hingga foto syur

0
1277
chantal,della,concetta,presenter seksi,presenter berita,fhm,maxim
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

chantal,della,concetta,presenter seksi,presenter berita,fhm,maxim

chantal della Concetta mungkin nama yang kurang begitu populer di infotainment. Buktinya coba tanyakan kepada ibu-ibu yang gemar nonton gosip di infotainment mengenai siapa chantal della Concetta ini? tentu bisa dipastikan sebagian besar tidak mengenal atau bahkan belum pernah mendengar nama dari mba chantal della Concetta.

chantal della Concetta sebenarnya bukanlah pribadi yang asing di dunia pertelivisian, karena chantal della Concetta sejatinya sering muncul di televisi sebagai penyiar berita atau presenter berita di salah satu televisi tanah air

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Meskipun begitu, popularitas dari chantal della Concetta ini tidak melonjak saat ia berkarir menjadi presenter berita, melainkan saat pose-pose foto dari chantal della Concetta ini yang beraksi cukup seksi memenuhi majalah pria dewasa tanah air seperti FHM dan Maxim.

Biodata chantal della Concetta

chantal della concetta

Sekilas, nama dari chantal della Concetta mungkin terdengar kurang begitu familiar di telinga masyarakat indonesia pada umumnya, hal ini merupakan sesuatu yang wajar, mengingat nama dari chantal della Concetta itu sendiri memang diambil dari beberapa kata-kata asing yang tersebar di dunia.

Chantal (diambil dari bahasa Perancis) artinya nyanyian, Della (diambil dari bahasa Latin) artinya baik hati, dan Concetta (diambil dari bahasa Italia) artinya murni, jadi apabila disatukan, mungkin arti dari nama chantal della Concetta ini berarti nyanyian baik hati yang murni atau tulus. sebuah nama yang memiliki arti cukup bagus. lantas seperti apa profil lengkap dari chantal della Concetta? berikut selengkapnya:

  • Nama Lengkap: Chantal Della Concetta
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • TTL: Bandung, 27 Juli 1980
  • Domisili: Jakarta
  • Pendidikan: Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Parahyangan angkatan tahun 1998 (satu angkatan dengan mba merry riana, ya?)
  • Makanan Favorit: Masakan daerah Manado dan Sunda
  • Film Favorit: The Color Purple
  • Nama Ayah: Gunawan Budi Suwandi
  • Nama Ibu: Shirley Gandasasmita
  • Saudara: 3 orang (chantal anak ke-2)
  • Nama kakak: Amanda Crescentia
  • Nama Adik: Marischka Prudence (reporter metro TV)

Chantal Della Concetta sebagai presenter

chantal della concetta,chantal presenter,presenter berita,anchor news

Karir presenter berita chantal dirintis dari keputusannya memilih jurusan ilmu hubungan internasional (HI) di Univ. Parahyangan pada tahun 1998. Ia menempuh studinya selama 5 tahun dan lulus pada tahun 2003 dengan Indeks Prestasi kumulatif (IPK) sebesar 3,1.

Setelah lulus, chantal langsung bergabung dengan salah satu stasiun televisi berita tanah air, Metro TV. Perjalanan karirnya di metro TV terhitung mulus karena ia kerap dipercaya membawa berbagai macam program yang ada di stasiun televisi itu. beberapa program acara metro tv yang sempat ia bawakan adalah program Breakfast Club, Headline News, program rutin metro tv seperti Metro Pagi, Metro Siang dan Metro Malam. serta program spesial metro tv seperti Public Corner dan Suara Anda.

Selain dipingit distudio sebagai presenter berita, chantal della concetta juga sempat mengenyam pengalaman sebagai reporter berita, yakni saat bencana Tsunami Aceh tahun 2004, pemakaman dan pemilihan Paus baru di vatikan, juga diskusi informal untuk merundingkan sengketa Indonesia dengan GAM di Helsinski, Finlandia. Bahkan dalam berperan sebagai reporter berita itu, chantal pernah mencatatkan prestasi dengan meliput siaran berita di studio selama 5 jam tanpa henti.

Karir chantal di metro TV akhirnya terhenti, bukan karena chantal dipecat atau terkena permasalahan lainnya, melainkan karena chantal berpindah kelain hati, yaitu ke stasiun RCTI. Di stasiun TV barunya itu, chantal langsung dipercaya untuk membawakan program seputar indonesia. Bahkan, saat menjadi presenter berita seputar indonesia itu, ia berhasil mencatatkan prestasi dengan mengantarkan seputar indonesia memenangkan Panasonic Award untuk kategori program berita terfavorit pada 2007.

Heboh foto syur chantal della Concetta

chantal FHM,chantal della concetta seksi,seksi,FHM,maxim

Setelah 5 tahun berperan sebagai jurnalis di metrotv dan RCTI, chantal akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Ia mengaku kurang menikmati berkarir sebagai presenter berita yang memiliki aturan yang ketat dan tegas. Ia memilih menjadi presenter biasa saja ketimbang berperan sebagai jurnalis.

Meskipun begitu, setelah ia keluar dari dunia jurnalisme, chantall justru menuai kontroversi dengan berani tampil seksi di adegan-adegan dan pose-pose majalah dewasa seperti FHM dan Maxim

Chantal yang kini aktif menjadi presenter untuk kepentingan sosial dan hiburan ini tidak terlalu menanggapi komentar orang mengenai pose seksi dan beraninya di majalah dewasa itu, ia malah berkomentar di akun twitternya di @chantalconcetta seperti ini:

Ngomongin foto. Apa yg perlu diomongin? Foto itu diliatin, Bkn diomongin..

Majalah/koran/online beritain isi majalah lain. Ini apa namanya? Rumpi?

Mohon perhatian utk tmn2 media yg mau wwc soal foto FHM : Msh ada berita lain yg lebih penting, pd ga ada kerjaan ya?

Terlihat dari komentarnya di jejaring sosial twitter itu, chantal della Concetta merasa cukup terganggu dengan pemberitaan dirinya yang berpose seksi di majalah dewasa FHM dan Maxim…

well… bagi saya, perubahan Chantal della Concetta dari presenter berita yang kalem, cerdas, dan gak aneh-aneh menjadi model yang berpose seksi yang mungkin saja bisa mengundang birahi seperti itu terasa cukup tiba-tiba.

atau mungkin itulah sisi lain dari Chantal della Concetta yang sebenarnya dan tidak kita tau? tidak apa-apa juga sih sebenarnya, setiap orang berhak menjadi siapa saja, namun karena kita mahluk sosial, tentu siap juga menerima komentar dan kritikan dari orang lain 🙂

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments