“A Thousand Years” versi biola iskandar widjaya sungguh menyentuh

0
339
iskandar wijaya,iskandar,wijaya,maylaffaza,violinist,biola,a thousand years

iskandar wijaya,iskandar,wijaya,maylaffaza,violinist,biola,a thousand years

Pernah dengar lagu “A thousand Years” yang dinyanyikan christina perri? jika belum pernah mengenal lagu ini, cobalah tonton film remaja populer twilight saga edisi breaking dawn karena lagu A Thousand Years ini memang populer sebagai OST dari film remaja twilight saga breaking dawn itu.

Bagi anda yang pernah mendengarkan lagu a thousand years versi christina perry bisa jadi anda akan tersentuh oleh liriknya yang “galau” ditambah dengan irama pemain emosinya yang lembut dan membuat kita terbuai, seakan ketika mendengarkan lagu A Thousand Years yang memang berirama antik ini kita seperti diombang-ambingkan oleh perasaan yang menguasai diri kita.

Namun, selain dinyanyikan oleh christina perri, ternyata lagu A Thousand Years ini juga pernah “dinyanyikan” (lebih tepatnya dimainkan) oleh salah satu violinist berbakat keturunan indonesia bernama Iskandar Wijaya.

Pada satu sesi pertunjukan yang bertema Classically in Love Concert in Titan Theater di Titan Center Bintaro, pada tanggal 11 February 2012 yang lalu. Iskandar wijaya yang saat itu berduet dengan violinist terkenal asal indonesia, Maylaffayza, memainkan irama merdu a thousand years menjadi sebuah irama klasik yang perlahan berkembang menjadi merdu.

Tak ayal irama yang keluar dari gesekan pianonya ini berhasil membuat siapa saja tersentuh dan seolah-olah menyelami lagu a thousand years christina perri ini lebih dalam, lebih dalam lagi dari sebelumnya (kayak hipnotis aja, hehehee 😀 ) tentu anda pensaran bukan? berikut ini videonya

Video Iskandar wijaya duet dengan Maylaffayza memainkan a thousand years

Bagaimana? menyentuh bukan aroma melodi dari gesekan biola iskandar wijaya ini?

Comments

comments