Regina dan Sean Idol masuk final indonesian idol 2012

2
378
regina,sean,indonesian idol
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

regina,sean,indonesian idol

Regina dan sean idol masuk ke babak grand final indonesian idol 2012. Seperti sudah diprediksi sebelumnya bahwa regina dan sean akan bertarung menunjukkan siapa yang terbaik di babak grand final indonesian idol 2012.

Regina dan sean idol akhirnya berhasil menyingkirkan Yoda di babak 3 Besar. Si pemilik rambut gondrong dan nyentrik itu memang kerap kali diprediksi akan pulang oleh juri Trio A Indonesian idol, namun justru tiap kali diprediksi pulang, Yoda tetap saja lolos dan berhasil menyingkirkan kontestan lainnya. kini langkah Yoda telah terhenti di babak 3 besar

Sean merupakan yang pertama kali dinyatakan masuk babak grand final oleh host indonesian idol, sean sebenarnya pernah merasakan “tereliminasi”, hanya saja saat itu juri indonesian idol memutuskan untuk melayangkan hak veto demi menyelamatkan sean.

Sementara regina yang dinyatakan sebagai kontestan kedua yang lolos, merupakan kontestan super yang tak pernah sekalipun tereliminasi bahkan tak pernah masuk 3 terbawah, selain itu regina merupakan satu-satunya kontestan yang kerap memperoleh pujian luar biasa dari juri indonesian idol

Pada babak 3 besar ini, Yoda menyanikan lagu Mahadewi dari Padi, Enter Sandman dari grup rock Metallica, dan Kala Cinta Menggoda milik Chrisye. Regina berturut-turut menyanyikan lagu Untukku dari Chrisye, Mantra dari Anggun, How Am I Supposed To Live Without You dari Michael Bolton. Sedangkan Sean, menyanyikan Lagu dari Alicia Keys berjudul No One, Butiran Debu milik Band Rumor serta satu lagu apik milik Chrisye yang berjudul Menunggumu.

Selamat untuk Regina dan Sean, semoga bisa menampilkan performa luar biasa di babak grand final nanti 🙂

Comments

comments

Comments are closed.