Pujian Untuk Andrea Pirlo Mengalir dari para Atlet Dunia via twitter

0
505
pirlo,twitter,pujian untuk pirlo
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

italia,inggris,fans,italy,england,euro 2012

Andrea pirlo memang tak lagi muda, namun kemampuannya menguasai si bola bundar dan mendominasi lapangan tengah memang masih belum habis. Pemain yang terhitung veteran dan kini berkarir di juventus ini tak pelak menjadi satu-satunya tulang punggung tim azzuri di lini tengah karena kelihaiannya meramu permainan.

Pirlo yang sebenarnya kebanyakan beroperasi di lini tengah bagian belakang tim atau sebagai gelandang bertahan ini bisa dikatakan juga sebagai pemain tumpuan untuk mengatur alur bola dalam membantu serangan.

Sama halnya dengan pertandingan dini hari tadi yang mempertemukan antara timnas inggris dengan timnas italia, pirlo kembali menjadi tulang punggung lini tengah dari tim azzuri dalam menyerang maupun bertahan. Pirlo yang juga mematikan dalam mengekssekusi bola-bola mati ini tampil cukup tenang dalam meramu serangan dan memperkokoh benteng pertahanan.

Satu hal yang menjadi perbincangan dari laga yang mempertemukan antara italia dengan inggris yang akhirnya dimenangkan oleh italia adalah eksekusi pinalti pirlo yang sangat apik, cantik, dan ‘tricky’ menembus gawang Joe Hart. Pirlo saat itu tampil sangat tenang dengan menyongkel sedikit bola untuk masuk perlahan ke gawang joe hart yang saat itu salah memprediksi kemana alur bola pirlo.

Keunikan eksekusi pinalti dan perannya sebagai tulang punggung lini tengah azzuri itu juga memancing para rekan dan rivalnya sesama atlet untuk berkomentar, banyak dari mereka yang sangat kagum dengan andrea pirlo, seperti yang ditunjukkan oleh screenshot dibawah ini:

pirlo,twitter,pujian untuk pirlo

Dari screenshot diatas jelas menunjukkan kalau andrea pirlo belum habis dan masih bisa mendukung perjuangan azzuri di piala eropa tahun ini, bahkan juga masih bisa diandalkan untuk membantu tim yang dibelanya saat ini, juventus menjuarai kompetisi-kompetisi yang akan mereka lalui musim depan.

Comments

comments