Tips tepat cari pacar di Facebook dari kabarnesia untuk pembaca setia

0
412
cinta,cyber,facebook,pacar,kekasih,cari pacar facebook,pacar facebook,pacaran
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

cinta,cyber,facebook,pacar,kekasih,cari pacar facebook,pacar facebook,pacaran

Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, bahkan dari beberapa survey dan pengamatan terakhir, indonesia masih berada di posisi 5 hingga 10 besar pengguna facebook terbanyak di dunia.

Hal ini mengindikasikan bahwa banyak yang mencari teman di internet melalui facebook. Selain mengindikasikan bahwa banyak orang ingin mencari teman sebanyak-banyaknya di facebook, itu juga bisa dikatakan bahwa facebook bisa dimanfaatkan sebagai media untuk mencari pasangan hidup (pacar atau pernikahan)

Namun, meskipun begitu, penggunaan facebook untuk mencari pacar atau pasangan hidup juga harus disikapi dengan bijak dengan strategi yang tepat berlandaskan asas kehati-hatian yang maksimal. Tidak jarang kita temukan kisah memilukan percintaan yang berakhir tragis yang mana berawal dari perkenalan di facebook, bahkan tidak jarang ada kejahatan-kejahatan sosial dan seksual yang berawal dari perkenalan yang terjalin di facebook

Lantas bagaimana cara tepat untuk mencari pacar di facebook? berikut ini kami coba rangkumkan beberapa tips untuk mencari pacar melalui facebook

Tips Cari Pacar di Facebook

1. Pastikan identitas anda lengkap dan tak palsu. Maksudnya lengkap disini adalah jangan terlalu lengkap hingga data-data sangat pribadi diumbar, tetapi coba isi data-data seperti foto profil (profil picture), data pekerjaan, sekolah, kuliah, dan lain-lain dengan jujur dan tidak mengada-ada. Jangan rendahkan diri anda dengan memasang foto orang lain yang anda anggap lebih tampan/cantik daripada anda dan pula jangan terlalu menor dan berlebihan memasang foto profil, bisa-bisa anda dicap allay nanti yang bisa mengakibatkan gebetan anda lari (kalau kebetulan gebetan anda bukan alay)

2. Masuk ke forum-forum atau grup diskusi yang anda inginkan dan melambangkan hobi atau kesenangan anda. Seperti misalnya grup fanbase artis atau fanbase tim sepakbola dan lain-lain, intinya yang melambangkan hobi atau kesenangan anda. Mulailah diskusi disana dan ikuti gathering atau pertemuan daratnya, bisa jadi anda akan menemukan tambatan hati anda disana. Bukankah nikmat jika punya pasangan yang satu kesamaan dengan anda?

3. Buat High quality status update atau sharing artikel. Kalau anda ingin dianggap bermutu oleh gebetan anda, maka cobalah buat kesan bermutu pada diri anda, misalnya jangan kebanyakan mengumbar status galau atau status dengan komentar-komentar kasar, bagikanlah kepada teman-teman anda status yang bermutu dan artikel-artikel bermutu dari website lain. untuk yang terakhir, anda bisa sharing-sharing artikel dari kabarnesia.com yang mudah-mudahan artikelnya bermutu semua 😉 hehehee…

4. Lakukan langkah intelijen. Thanks to mark zuckerberg yang tidak menjadikan facebook seperti friendster. Karena kalau friendster, bisa ketauan siapa yang baru melihat atau berkunjung ke profil kita, sementara facebook tidak begitu, jadi anda bisa melakukan pengintaian terhadap calon pacar anda itu, apakah dia sebegitu menariknya? dan jika memang begitu apa yang harus anda lakukan untuk menarik perhatiannya? mulailah mengerti dari apa yang dia suka dan benci, hal itu bisa tergambar dari aktivitasnya di facebook.

5. Mari mendekat kepadanya. Anda tentu bukanlah artis yang bisa menarik perhatian siapa saja dengan mudah, karena itu anda butuh perjuangan untuk menarik perhatiannya, setelah langkah 1-4 diatas anda lakukan, maka mulailah untuk nge-like atau berkomentar di status atau apapun yang dia bagikan melalui akun facebooknya. Namun…. sekali lagi, Namun patut diingat, jangan terlampau sering mengomentari statusnya, slow but sure saja, bisa-bisa anda dicap mengganggu, apalagi jika ia belum kenal dengan anda.

6. Intensifkan langkah ke-5. Oke anda sudah sering berkomentar di statusnya dan dia sudah membalas komentar anda atau bahkan berkomentar/nge-like balik di status atau artikel yang anda share di facebook (misalnya artikel dari kabarnesia.com #masihpromosi). maka itu adalah tanda-tanda bahwa ia mulai menganggap diri anda ada, so ini progres yang positif bukan?

7. It’s time for private with him/her. Setelah anda berdua makin intensif terbuka saling berkomentar/nge-like, maka sudah waktunya meningkatkan intensitas dan kualitas komunikasi anda di facebook, lakukan pendekatan melalui PM (Private Message) atau coba chat dengannya saat dia online, namun ingat anda harus sabar diawal, bisa jadi ia tak membalas message anda atau dia membalasnya dengan sangat lama, mulailah dengan topik umum seperti artikel yang baru anda dengan dia disuksikan (misalnya artikel dari kabarnesia.com #sekalilagipromosidapetpiring) atau hal-hal yang menarik perhatiannya.

8. Time for realize it is almost come. Anda dengannya sudah asik PM-PMan atau chat di facebook? cobalah dengan nada iseng minta nomer telepon dia, jangan terlalu bernada serius, sampaikan alasan yang logis namun sedikit bercanda, ketika ia bertanya kenapa ia harus memberitau nomer teleponnya kepada anda. contohnya seperti “kuota internet udah mulai abis, jadi kayaknya enakkan SMSan aja kita, lebih asyik dan murah” atau dengan alasan klasik “agar bisa menjalin silaturahmi”

9. Ok…. it’s all up to you. Setelah anda dapat nomer teleponnya, maka itu sudah terserah anda, bagaimana cara anda selanjutnya untuk mendapatkan orang yang anda incar itu. Intinya makin intensifkan hubungan anda dengannya dan jangan lupa untuk jangan terlalu jauh membuatnya nyaman akan kedekatan anda dengannya karena bisa-bisa ia hanya akan jadi sahabat anda, buat sedikit ia merasa kehilangan anda, yang nantinya ia bisa jadi akan merasa sulit untuk tak berkomunikasi dengan anda 🙂

Oke itulah 9 tips untuk mencari pacar via facebook, semoga bermanfaat, kalau anda punya tips lain, silahkan dishare dengan kami di kolom komentar, jika tips anda menarik, akan kami muat di artikel berikutnya yang tentu atas nama anda, menarik bukan? 😉

oiya apabila ada yang berhasil mempraktekan cara cari pacar via facebook ini silahkan berbagi di kolom komentar juga, kalau penulis sih sudah pernah berhasil dulu, dan sekarang sedang berjuang lagi.

Doakan ya kawwaaaann 😀 !!

Comments

comments