Tips untuk cari pacar di twitter versi kabarnesia

0
1238
twitter,pacar,pacaran,kekasih,cari pacar,tips cari pacar,pacar twitter
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

twitter,pacar,pacaran,kekasih,cari pacar,tips cari pacar,pacar twitter

Selain facebook dan google plus, twitter juga merupakan salah satu media sosial populer di ranah daring indonesia. Hal ini dibuktikan dengan prestasi tweeps indonesia yang menjadikan hashtag atau topik tertentu khas tanah air menjadi populer karena berhasil menembus trending topic worldwide.

Sama dengan media sosial lainnya, twitter juga bisa dimanfaatkan oleh anda, joblowan dan jomblowati untuk mencari pasangan hidup. Sebenarnya khusus twitter ini, bukan mencari lagi, tapi lebih kepada hal yang mendekatkan diri anda dengan orang yang anda incar untuk dijadikan pasangan itu.

Twitter juga sudah dianggap cukup mumpuni untuk mendekatkan orang-orang yang kasmaran ke hubungan yang lebih serius, contohnya adalah selebritis Hesti Purwadinata dan Edo Borne yang menikah dua tahun lalu, lalu ada sherina dengan raditya dika, dan yang paling anyar Audy Item dengan Iko Uwais yang menikah 25 Juni kemarin.

Sedikit mengulik kronologi cinta audi dan iko, ternyata, dalam satu kesempatan wawancara di sebuah talkshow TV Swasta tanah air, Audy mengakui kalau awal hubungannya dengan iko terjalin di twitter, saat itu ia bersama temannya habis menonton film the Raid, Audy mengaku me-tweet “i’m officially become a big fan of iko” yang saat itu memancing beragam retweet dan balasan. Akhirnya iko yang menyadari adanya aktifitas tweet audy itu mengucapkan terima kasih kepada Audy, mereka akhirnya kerap tertangkap saling berkomunikasi via mention twitter dan kerap ber-DM (Direct Message) Ria. Saat itu, Audy juga meminta nomer pin dari iko uwais yang mengaku tak punya BB, jadi Audy meminta nomer telephonenya saja.

Dari komunikasi telepon yang berawal dari twitter itu akhirnya mereka bisa menikah seperti sekarang, meskipun memang kisah cinta mereka dibumbui oleh kisah orang ke-3, karena saat itu iko masih berstatus kekasih dari selebritis jane shalimar

oke, lantas bagaimana tips untuk cari pacar via twitter? berikut uraiannya:

Tips cari pacar via twitter

1. Selalu dan harus anda memsang Foto profil asli diri anda, jangan palsukan identitas anda yang satu itu, karena itu adalah salah satu cara untuk melakukan credibility builder.

2. Pastikan untuk melakukan tweet atau me-retweet hal-hal yang berkualitas, jangan tweet kata-kata kasar, apalagi atau twwet sifatnya hanya galau dan keluhan.

3. Seperti yang dikatakan diatas, bahwa twitter ini lebih tepatnya bukan media untuk mencari pasangan, tapi mendekatkan diri anda dengan calon pacar atau pasangan anda, jadi cobalah anda menemukan atau mengetahui perihal calon pacar anda dulu melalui media sosial lain atau dengan cara lain sebelum anda melakukan pendekatan kepadanya, misalnya melalui facebook yang banyak memuat informasi pribadi, usahakan jadi teman dia terlebih dahulu melalui facebook. atau jika anda sudah mengenalnya di dunia yang sebenarnya, maka tak cukup sulit untuk anda memahami informasi pribadinya yang akan jadi modal anda di twitter untuk dekat dengannya.

4. Usahakan anda tau mengenai karakter tweetnya atau jadwal-jadwal khusus mengenai dirinya di timeline akun twitternya, intinya amati, intai, dan analisis 😀

5. Lakukan retweet terhadap tweetnya yang menurut anda menarik, ingat lho… hanya tweet yang menarik, jangan tweet ga penting seperti “pengen nge-tweet” atau “bosen” anda retweet juga, hehehee…..

6. Mention dirinya untuk mengomentari tweetnya, setelah anda aktif me-retweet, tweet2 bermutu dari timelinenya, sudah saatnya anda mendeklarasikan diri sebagai orang yang tertarik untuk berkomentar dengan tweet yang ia bagikan, cobalah beromentar yang cerdas dan lembut, ketika ada progress yang meningkat, coba sedikit berselisih pandangan dengannya tapi masih dengan lembut dan sopan

7. Mention dirinya untuk memintanya mengomentari tweet anda, intinya, coba libatkan dirinya pada tweet anda, namun jangan sering2 yaa. karena anda kan bukan pengemis ciiintaaaaaa !! 😀 coba mention sebatas pada tweet yang terkait dengan poin ke-6 diatas

8. Iseng-iseng coba DM-an dengannya. Coba diskusikan beberapa hal pribadi melalui media Direct Message, termasuk meminta nomer telepon (jika anda belum kenal di dunia offline) atau merancang pertemuan dengannya

9. Selalu konsentrasi saat mention, retweet, atau stalking timelinenya, tinggalkan sejenak apapun yang anda lakukan, karena jangan sampai anda salah pencet untuk melakukan hal-hal yang tak perlu dan menyebabkan kedok anda terbongkar

10. Selanjutnya terserah anda…. ingat dengan kisah audy diatas? yaa… selanjutnya terserah anda, bagaimana metode yang akan anda gunakan selanjutnya setelah berhasil mention2an, DM-an, Minta nomer telepon atau pin BB, bahkan pernah merancang pertemuan dengannya.

well…. itulah 10 tips untuk cari pacar via twitter, semoga bermanfaat and have a good luck ya 😉

Comments

comments