Awas! Nonton EURO ternyata bisa sebabkan kematian

0
249
sepakbola,bola,sepak,nonton
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

sepakbola,bola,sepak,nonton

Pesta sepakbola eropa atau yang biasa disebut dengan euro adalah sebuah pesta yang kerap ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tidak jarang, banyak yang berkorban biaya mahal untuk nonton langsung piala eropa di tempat berlangsungnya pertandingan itu, atau jika tak memiliki cukup uang, tak jarang yang rela menghabiskan waktu didepan TV, bahkan rela begadang semalaman demi memuaskan dahaga yang haus akan permainan apik di euro.

Fenomena begadang atau terjaga semalaman saat menonton aksi di piala eropa itu ternyata bisa berakibat fatal. Adalah pemuda asal cina bernama Jiang Xiaoshan yang rela menonton euro 2012 dengan terpaksa begadang semalaman karena selisih waktu antara cina dan polandia/ukraina yang menyebabkan pertandingan euro berlangsung dini hari dini china sana.

Jiang Xiaoshan tidak bisa dibilang main-main dalam mencintai pesta sepakbola eropa ini, pemuda yang mengaku menjagokan Inggris dan perancis itu tewas setelah begadang semalaman non stop selama 11 hari, ia dinyatakan tewas pada hari Selasa 19 Juni 2012 pagi minggu kemarin di usia yang masih terlampau muda, 26 Tahun.

Jiang,Xiaoshan,pemuda tidur,nonton bola,Jiang xiaoshan

Jiang xiaoshan didiagnosa kelelahan karena ia kerap begadang semalaman dan ia tak sempat tidur lagi, sebab keesokan paginya ia harus berangkat kerja, hingga bisa dikatakan waktunya untuk beristirahat nyaris tidak ada. Selain didiagnosa kelelahan, xiaoshan ternyata juga kerap begadang dengan mengkonsumsi alkohol dan merokok bersama teman-temannya, hal yang di katakan oleh seorang sumber dari rumah sakit itu mengatakan kalau perilaku buruknya saat begadang itulah yang menjadi kombinasi mematikan yang merenggut nafas terakhirnya.

Menurut berita yang dilansir dari Sina.com Xiaoshan menghembuskan nafas terakhirnya setelah menonton pertandingan irlandia melawan italia yang akhirnya dimenangkan oleh italia. Ia pulang kerumahnya setelah nobar bersama teman-temannya pada selasa dini hari pukul 5 pagi untuk mandi dan bersiap berangkat kerja. Namun setelah mandi, ia mengaku lelah dan terlelap tidur, akhirnya ia tak pernah bangun lagi setelah itu.

Kematian saat nonton pertandingan sepakbola bukan hanya dialami xiaoshan

Kematian tragis yang dialami oleh xiaoshan ternyata bukan hanya sekali terjadi di china, karena saat piala dunia jerman tahun 2006 dan Piala dunia Afrika selatan yang lalu, beberapa orang di china diberitakan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena penyakit kelelahan yang disebabkan oleh intensitas begadang yang terlalu sering yang mereka lakukan.

Saat piala dunia jerman 2006 yang lalu bahkan seorang pecinta bola asal china diberitakan menghembuskan nafas terakhir saat nonton bareng di bar menyaksikkan pertandingan pila dunia yang berlangsung di jerman saat itu. Pria yang diketahui bernama wang itu mengalami pembesaran pupil secara tiba-tiba yang diikuti kematian dirinya. Padahal saat itu pertandingan yang sudah memasuki babak ke-2 belumlah berakhir, namun ternyata hidup wang harus berakhir saat itu juga.

Tentu kejadian ini harus jadi perhatian dari kita, pecinta sepakbola asal indonesia, jangan terlalu banyak begadang apabila kita tak bisa menjamin tubuh memperoleh istirahat yang cukup.

Comments

comments