Prediksi pertandingan Italia VS Jerman di Semifinal Euro 2012 versi kabarnesia

1
314
italia,jerman,pirlo,ozil,euro 2012
Italia vs Jerman - republika
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng
italia,jerman,pirlo,ozil
Italia vs Jerman – republika

Hari ini pecinta bola dunia akan disuguhkan oleh pertandingan sangat seru yang mempertemukan dua raksasa eropa, Itali dan Jerman. Itali dan jerman yang bertanding di warsawa malam ini akan memperebutkan satu tiket ke final euro 2012 untuk menghadapi spanyol yang telah lebih dulu mendapatkan tiket ke final setelah menang adu penalti melawan portugal

Banyak pihak memfavoritkan jerman yang pada saat ini berada dalam performa terbaiknya setelah terus-menerus menang dalam partai yang dilaluinya di piala eropa tahun ini meski jerman sebelumnya berada di grup neraka, sementara Italia hanya mengawali piala eropa dengan hasil imbang melawan spanyol dan kroasia.

Namun catatan sejarah nampaknya memihak kepada Italia, jerman belum pernah menang saat melawan italia, bahkan didepan publiknya sendiri pun, saat world cup di jerman tahun 2006, tim berjuluk der panzer ini kalah dengan cukup signifikan, 0-2 melawan italia.

Tetapi, tahun 2006 tak dapat dijadikan refleksi, sebab situasinya kini berbeda, jerman mau tak mau memang harus diakui lebih lengkap dibanding itali. Jerman memiliki striker yang tajam juga memiliki defender yang kokoh bertahan.

Namun italia juga tak bisa diremehkan, meski skuad italia dipenuhi oleh pemain uzur seperti pirlo dan buffon, namun duo juventus itu nampaknya adalah faktor yang menentukan kemenangan-kemenangan Italia, mereka tampil sangat apik di piala eropa kali ini. Hanya saja italia memang kurang memiliki penyerang yang tajam, seperti halnya alesandro delpiero dulu. Balotelli kurang bisa diandalkan terlebih saat melawan inggris kemarin ia kerap membuang peluang-peluang yang ada untuk di konversi menjadi gol.

Prediksi Formasi Italia VS Jerman

Italia,jerman,formasi italia,formasi jerman,semifinal euro,formasi

  • Italia diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-1-2 dan akan menurunkan pemain starter: Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, I. Abate (Balzaretti), De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Cassano, dan Balotelli.
  • Jerman diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1 dengan prediksi pemain starter: Neuer, Lahm, Hummels, Badstuber, J. Boateng, Schweinsteiger, Khedira, Podolski (Reus), Ozil, T.Muller (schurrle), Gomez (Klose)

Catatan sejarah pertandingan Jerman dan Italia

Italia

  • (24 Jun, 2012) Inggris 0 – Italia 0 (PE)
  • (18 Jun, 2012) Italia 2 – Irlandia 0 (PE)
  • (14 Jun, 2012) Italia 1 – Kroasia 1 (PE)
  • (10 Jun, 2012) Spanyol 1 – Italia 1 (PE)
  • (1 Jun, 2012) Italia 0 – Rusia 3 (FM)

Jerman

  • (24 Jun, 2012) Inggris 0 – Italia 0 (PE)
  • (18 Jun, 2012) Italia 2 – Irlandia 0 (PE)
  • (14 Jun, 2012) Italia 1 – Kroasia 1 (PE)
  • (10 Jun, 2012) Spanyol 1 – Italia 1 (PE)
  • (1 Jun, 2012) Italia 0 – Rusia 3 (FM)

Head to Head Italia VS Jerman

  • (9 Feb, 2011) Jerman 1 – Italia 1 (FM)
  • (4 Jul, 2006) Jerman 0 – Italia 2 (PD)
  • (1 Mar, 2006) Italia 4 – Jerman 1 (FM)

keterangan:

  • PE = Piala Eropa
  • PD = Piala Dunia
  • FM = Friendly Match (Pertandingan Persahabatan)

sumber data: bolanet

Prediksi Italia VS Jerman versi kabarnesia

Kami memprediksi pertandingan akan berjalan seru dan menciptakan banyak peluang, tidak seperti Italia VS Inggris yang alot karena inggris memainkan permainan full defense dan counterattacking. Jerman memiliki filosofi yang berbeda dengan menerapkan filsafat sepakbola menyerang hingga akhir.

Pertandingan babak pertama akan sangat ditentukan oleh siapa yang menguasai ball posession. ketika tim itu sudah menguasai ball possesion, maka bisa dikatakan akan mudah baginya untuk membuka peluang mencetak gol.

Sulit ditentukan siapa yang akan menang nanti, karena menilai dari performa jerman yang makin trengginas belakangan ini, meski sejarah tak memihak mereka. Italia juga tak bisa dikesampingkan, Itali, selain sejarah baiknya melawan jerman, memiliki pola atau mitos, ketika persepakbolaannya diguncang oleh skandal, maka mereka menjuarai kompetisi internasional, contohnya saat skandal calciopolli tahun 2006 lalu membawa mereka menjadi pemenang piala dunia 2006. Kini italia kembali diguncang oleh Skandal Scommessopoli, akankah ini membawa keberuntungan lagi bagi mereka?

Melihat dari beragam hal, nampaknya kami memprediksikan italia menang tipis 1-0, tentu dengan syarat defender itali harus benar-benar berjuang keras dan konsentrasi tingkat tinggi dalam menghadang serbuan striker dan gelandang serang der panzer, Italia bisa melakukan serangan balik dan cepat ketika der panzer sudah asik menyerang dan gagal.

Comments

comments

Comments are closed.