Sembilan jam beradegan syur, Jenny cortez nyaris meninggal

0
431
jenny cortez, syur,foto jenny cortez
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

jenny cortez, syur,foto jenny cortez

Aktris seksi dan kontroversial, Jenny Cortez saat ini tengah memerankan sebuah peran dalam film barunya berjudul Kutukan Arwah Santet. Ia memerankan wanita yang memiliki keinginan seksual tinggi atau hiperseks.

Jenny cortez yang mengaku berperan sebagai Baby, seorang wanita hiperseks yang melakukan hubungan intim kesemua laki-laki, baik itu kekasih/pacarnya yang memiliki karakter lelaki baik-baik, teman-temannya yang laki-laki, bahkan nyaris seluruh teman cowok yang ia kenal pernah berhubungan layaknya suami isteri dengannya.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Jenny cortez memang boleh dibilang artis yang kerap beradegan syur diberbagai kesempatan peran yang dilakoninya. Tetapi nampaknya Jenny cortez kali ini mengalami kesialan, karena dalam memerankan baby di film kutukan arwah santet ini, ia mengaku nyaris meninggal saat beradegan syur malam hari. Tidak main-main, bahkan ia pun sempat dirawat setelah melakukan adegan syur itu selama sekitar 9 jam.

Dilansir okezone, Jenny cortez mengatakan “Pas aku syuting kejadiannya pas adegan aku lagi kissing sama lawan main aku, dan itu dari jam 10 malam sampai 7 pagi. Selesai adegannya, itu tadinya keadaan aku baik-baik saja terus, mungkin karena syuting di hutan dan baru selesai pagi, aku sampai Jakarta jantungku sakit. Aku masuk UGD di Tebet.”

Selain itu, Ia juga menambahkan pernyataan yang juga tak kalah mengejutkan
“Aku harusnya dirawat dua hari, tapi karena malamnya aku MC di Bandung, jadi aku dikasih obat disuntik untuk nahan sakit. Itu benar-benar langsung masuk UGD, kayak orang mau mati, jantungnya sesak, enggak bisa napas, sudah parno banget,”

Jenny juga mengaku kalau karena lamanya proses adegan syur yang dialaminya dalam shooting film itu, ia juga sempat mengalami sesak nafas dan merasa akan meninggal dunia.

Waahh kalau sudah begini Tante Jenny nampaknya harus rajin beristirahat sejenak ya, tidak baik, tant, kalau tubuh kerap dipaksakan, apalagi untuk beradegan syur, 9 jam lagi ! 😀 Get well soon ya, tant! 🙂

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments