Waduh Christiano Ronaldo Ketinggalan Pesawat

0
288
christiano ronaldo
christiano ronaldo - yahoo
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng
christiano ronaldo
christiano ronaldo – yahoo

Mega bintang sepakbola realmadrid yang kini membela timnas portugal, Christiano Ronaldo harus mengalami nasib sial karena ia harus menahan kesabaran dan kekesalan saat ditinggal oleh pesawat yang akan membawanya kembali ke portugal.

Pemain andalan yang juga kapten dari timnas portugal ini hanya bisa meratap kesal sambil menggelengkan kepalanya berulang kali.

Rondaldo mengaku telah terjadi misskomunikasi antara dirinya dan petugas travel yang bertugas mengurus berbagai perlengkapan dan kesiapan transportasinya itu.

“Dia (Petugas Travel-Red) menawariku baris ke lima di pesawat dan aku bilang tidak masalah. Kadang aku memang duduk di baris pertama, ke dua atau ke tiga. Dan aku tidak keberatan duduk di baris ke lima. Tapi setelah itu aku pergi sebentar untuk membeli Cinnabon (Makanan semacam hamburger-Red). Tak tahunya pesawat sudah Take Off. Ini tidak adil bagiku, Selain itu Cinnabonnya susah dicerna lagi.” tandasnye dengan nada kesal.

Entah disengaja atau keanehan belaka, tapi ternyata pelatih portugal Paulo Bento juga secara mengejutkan baru sadar bahwa ronaldo tak ada di pesawat saat mereka tiba di portugal, tepatnya di Lisbon. Bisa-bisanya Paulo Bento tak sadar kalau mega bintangnya itu ketinggalan pesawat.

Ted Mendes, Pilot pesawat yang membawa timnas portugal itu juga tak mau disalahkan, ia berujar “Kalau Ronaldo tidak mau tertinggal (pesawat), harusnya dia naik lebih cepat. Aku kan bukan peramal yang tahu kelengkapan penumpang. Aku cuma pilot yang menghabiskan akhir pekan di klub DJ.”

Meski tertinggal pesawat dipenerbangan itu, Ronaldo akhirnya mendapatkan kursi penumpang di penerbangan berikutnya. Tentu kejadian ini bisa jadi akan mengakibatkan Christiano Ronaldo kapok makan Cinnabon yang menurutnya adalah biang kerok tragedinya itu dan ditambah cinnabon yang ia makan saat itu juga sulit dicerna 😀

Comments

comments