Ramalan EURO 2012: Ki joko Bodo VS Orang Utan

0
388
Tini,Ki joko bodo,tini orang utan,orang utan,ramalan,cenayang,prediksi,euro 2012,piala eropa 2012
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Tini,Ki joko bodo,tini orang utan,orang utan,ramalan,cenayang,prediksi,euro 2012,piala eropa 2012

Serba-serbi pesta sepakbola selalu ramai diisi dengan dunia mistis dan gaib, misalnya dulu kita pernah disuguhkan dengan aksi tepat dan menawan paul sang gurita yang dengan jitunya berhasil menebak siapa pemenang laga-laga di piala dunia.

Kini, paul sang gurita telah tiada dan dunia cenayang sepakbola seolah tak memiliki figur kuat lagi untuk dipercayai. Di Indonesia saat ini tentu topik mengenai serba-serbi berbau mistis mengenai euro 2012 kali ini banyak dicari dengan banyak keperluan, mulai dari hobi, penasaran, hingga keperluan taruhan.

Pada partai final euro 2012 yang mempertemukan antara Italia melawan spanyol, ramai diperbincangan antara perdebatan akurasi ramalan ki joko bodo yang mendukung spanyol dengan ramalan tini sang orang utan betina dari kebun binatang surabaya

Ramalan Pemenang EURO 2012 versi ki joko bodo

Ki joko bodo menjagokan spanyol pada laga final melawan Italia dini hari nanti. Ki Joko bodo beralasan kalau spanyol memiliki sejarah dan rutinitas mistis lebih kuat dibandingkan italia. Menurutnya pemain spanyol kerap menyelenggarakan ritual khusus berbau mistis saat sebelum bertanding. Hal itu dilakukan oleh skuad spanyol sejak babak penyisihan euro 2012 berlangsung.

Dilansir dari bolanet, Ki Joko bodo mengatakan “Kalau secara spiritual, saya melihatnya pemain Spanyol tidak terlalu bagus secara teknik. Tapi di luar pengamatan kamera televisi, saya bisa lihat kalau pemain Spanyol per pribadi mempunyai ritual-ritual yang dilakukan sebelum setiap pertandingan, seperti memutari gawang lawan”.

Karena alasan mistis itulah ki joko bodo memihak spanyol.

Ramalan Tini sang orangutan dari kebun binatang surabaya

Lain dengan ki joko bodo, lain juga dengan tini, seekor orang utan yang berasal dari kebun binatang surabaya, kali ini Tini menjagokan italia sebagai jawara dari EURO 2012.

Ramalan Tini dilakukan dengan pemilihan dua bendera yang ada didepannya, bendera yang ditarik keatas adalah yang diprediksikan oleh tini untuk menjadi pemenang di euro 2012

Tini yang saat ini berusia 14 tahun itu pernah berhasil saat meramal laga antara Spanyol VS Portugal. Saat itu ia menarik dengan tinggi bendera spanyol pertanda ia memprediksikan spanyol akan unggul melawan portugal. Kemudian ternyata ramalan dari tini tepat, spanyol mengatasi portugal melalui adu pinalti (4-2).

Siapa yang paling tepat?

Siapakah yang paling tepat? Ki Joko Bodo atau Tini sang orang utan? nampaknya memang masih harus kita buktikan melalui laga yang akan berlangsung nanti pagi.

Namun ternyata, berdasarkan data yang kami miliki (masih bisa di argumentasikan), ki joko bodo pernah melakukan kesalahan saat memprediksikan hasil pertandingan di euro 2012 (baca: Prediksi ki joko bodo di piala eropa pernah keliru (masih butuh konfirmasi pihak terkait)). Saat itu ia memprediksikan laga antara denmark vs portugal, ia menjagokan hasil seri diantara keduanya, padahal saat itu denmark justru kalah dari portugal.

Hal berbeda dialami oleh Tini sang orang utan, ia belum pernah salah, dan bahkan, sebelumnya ia pernah dengan tepat menebak hasil pertandingan antara spanyol melawan portugal.

Jadi, sebenarnya final piala eropa kali ini bukan hanya pertarungan antara buffon VS casillas, pirlo vs iniesta, italia vs spanyol, tifosi gli azzuri vs fans la furia roja saja. Melainkan juga pertarungan di dunia cenayang antara Ki Joko Bodo melawan Tini sang orang utan. Siapa yang menang? mari saksikkan laga final nanti malam 🙂

Comments

comments