Fabregas dan Alonso Ke Jakarta

0
265
Cesc fabregas,fabregas,xabi alonso,alonso,fabregas ke jakarta,alonso ke jakarta
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Cesc fabregas,fabregas,xabi alonso,alonso,fabregas ke jakarta,alonso ke jakarta

Belum habis hingar bingar pesta sepakbola piala eropa yang akhirnya dimenangkan oleh pengusung sepak bola tiki-taka, La furia roja, Spanyol.

Kini ke-dua bintang mereka, alonso dan fabregas, justru memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan fans mereka di jakarta, alih-alih merapatkan diri dengan keluarga dan fans mereka di eropa sana.

Fabregas ke indonesia demi memenuhi undangan Produsen makanan ringan biskuit biskuat dan ia akan melakukan acara meet and greet dengan fansnya besok, kamis (5/7/12) siang di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading.

Hal itu di konfirmasi oleh fabregas melalui akun twitternya, ia berkicau “Jakarta here i come!! Aqui vengo Jakarta!! Aqui vinc Jakarta!!”

Kunjungan inipun akan menjadi kunjungan ke-dua kalinya fabregas ke Indonesia setelah sebelumnya pernah ke Indonesia pertengahan tahun lalu, juga berkat undangan dari sponsor Biskuat.

Lain halnya dengan fabregas, Alonso tak diundang oleh biskuat, tetapi oleh sponsor Kacang dua Kelinci yang akan menjadikannya bintang tamu dalam acara “Indonesia Mengoper Bola” pada minggu (8/7/12) nanti di Silang Barat Daya Monas, DKI jakarta.

Kita tunggu dan sambut saja dua bintang asal spanyol namun berbeda klub ini di jakarta 🙂

Comments

comments