Cesc Fabregas akui kehebatan pemain Timnas Indonesia melalui Twitter

0
191
Cesc fabregas,fabregas,xabi alonso,alonso,fabregas ke jakarta,alonso ke jakarta
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Fabregas,cesc fabregas

Kemarin malam, Indonesia disuguhkan oleh pertandingan antara Fabregas CS dan Timnas Indonesia Selection. Fabregas yang memang sejak dua hari yang lalu itu mengunjungi indonesia karena diundang oleh sponsor makanan anak-anak itupun juga menggelar acara lain seperti lelang sepatu dan menggelar pertandingan amal melawan timnas indonesia selection

Gelandang multi ultilitas asal barca dan spanyol yang kini telah terbang meninggalkan indonesia itu mengaku terkesan dengan penampilan timnas indonesia selection yang meladeninya di partai amal kemarin.

Dalam akun twitternya @cesc4official ia berkicau “Kami mengakhiri pertandingan amal ‘Cecs Friends vs Indonesia Selection’ dengan skor akhir 1-1. Tapi aku begitu menikmatinya. Aku katakan kalau mereka adalah pelari yang tangguh… Aku tak berkutik.”

Seperti diketahui jika partai cesc and friends vs indonesia selection kemarin berakhir dengan seri 1-1. Timnas indonesia selection berhasil mengimbangi daya dobrak dan kecerdikan fabregas, tim cesc fabregas and friends sebenarnya memiliki materi yang baik dan berpengalaman, hanya saja, seperti diakui fabregas dalam akun twitternya, Pemain Indonesia memang berjuang dengan semangat dan kelincahan yang luar biasa.

Mantap! pemain sekelas fabregas pun menyatakan tak berkutik dengan kelincahan pemain indonesia. Namun mengapa sepakbola indonesia seperti jalan ditempat bahkan bergerak mundur? hmm….

Comments

comments