Regina Akhirnya Memenangkan babak grand final Indonesian Idols 2012 melawan Sean

0
491
regina,sean,indonesian idol
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

regina,sean,indonesian idol

Regina akhirnya juarai Indonesian Idol 2012, sebuah babak panjang penuh drama akhirnya berakhir malam ini. Partai final yang mempertemukan Regina idol dengan Sean Idol berlangsung dengan sangat spektakuler, bukan hanya karena kemampuan dua finalis ini yang diatas rata-rata, melainkan juga packaging dari Indonesian Idol 2012 ini terasa begitu berbeda dibanding indonesian idol sebelumnya.

Babak grand final yang sebenarnya telah dilangsungkan minggu lalu ternyata harus mengalami penundaan klimaks karena masih ada partai “results and reunion” malam ini. Tidak kalah dengan kemeriahan malam lalu, malam inipun nuansa kemeriahan itu masih dirasakan oleh penggemar Indonesian idol diseluruh Indonesia.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Kemenangan Regina seperti sudah diprediksikan sebelumnya, hal ini terbukti dari survey beberapa media online yang menjagokan Regina dan ke-2 dari 3 juri Indonesian idol, yakni Anang dan Agnes Monica menjagokan Regina sebagai pemenang Indonesian Idol, hanya Ahmad Dhani saja yang memprediksi Sean sebagai juara Indonesian idol 2012

Indonesian idol 2012 adalah yang terbaik sepanjang penyelenggaraannya

Indonesian idol awal kali berlangsung adalah tahun 2004 yang mana saat itu menghasilkan Joy sebagai juara pertama dan Delon idol sebagai runner-up. Namun sayang, Joy akhirnya keluar dari manajemen indonesian idol, sehingga delon yang mengambil alih perannya sebagai jawara indonesian idol 2004.

Sepanjang perjalanan kontes indonesian idol yang diselenggarakan tiap tahun dan bermula dari 2004, masyarakat sempat mengalami kejenuhan dengan Indonesian idol ini, entah karena kurang memberikan improvisasi atau memang indonesian idol banyak menghadapi saingan dari Stasiun televisi saingan yang menawarkan tayangan serupa.

Tetapi tahun 2012 ini nampaknya merupakan titik balik dari Kontes pencarian bakat Indonesian idol, buktinya mereka meraih popularitas yang sangat besar dan beberapa kali menjadi trending topik worldwide meski indonesian idol 2012 saat itu baru dimulai.

Indonesian idol 2012 kali ini juga penuh dengan hiburan dan improvisasi, mereka menyertakan “peserta yang terbuang” namun kocak-kocak untuk kembali dipanggil sebagai pengisi acara di panggung spektakuler, selain itu mereka juga berhasil mengintegrasikan indonesian idol dengan media sosial sehingga popularitas mereka berada dimana-mana, tidak hanya menjadi buah bibir di dunia nyata, melainkan juga media maya.

Sekedar reuni, inilah 12 peserta indonesian idol tahun ini:

  • Regina Ivanova Pollapa – Regina Idol (Juara Indonesian Idol 2012)
  • Kamasean Matthews – Sean Idol (Runner-upIndonesian Idol 2012)
  • Prattyoda Bhayangkara – Yoda Idol
  • Dionysius Agung Subagya – Dion Idol
  • Febri Yoga Sapta – Febri Idols
  • Maria Rosalia Yoladeta – Rosa Idol
  • Roshandy- Shandy Idol
  • Non Dhera Siagian – Dera Idols
  • Rio Hamdan – Rio Idol
  • Ivan Saputra – Ivan Idols
  • Belinda Idol
  • Khanza Idol

Well… selamat untuk Regina Idol atas kemenangannya di Indonesia Idol, dan selamat serta sukses terus untuk sean idol yang masih berusia belasan tahun namun punya kemampuan yang hebat, meski kamu tidak menang indonesian idol 2012, namun jalanmu masih panjang, Sean.

Keep fighting, both of you! 😉

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments