Seram! ada hantu salon tertangkap kamera di sigli aceh

2
500
hantu salon,hantu aceh,hantu kamera,tertangkap kamera

hantu salon,hantu aceh,hantu kamera,tertangkap kamera

Lagi-lagi kasus hantu tertangkap kamera. Kejadian yang sudah berulang kali terjadi dan kerap menimbulkan kontroversi ini tak ubahnya seperti bola liar yang terus menimbulkan perdebatan.

Dilansir dari serambinews, seorang warga Desa Ulee Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Aceh yang bernama Hasbullah dan berusia 27 Tahun secara mengejutkan memotret sesosok mahluk yang diduga mahluk halus melalui kamera ponselnya.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Saat itu hari Rabu (4/7/12), sekitar pukul 10 malam waktu setempat, ia dan beberapa kawannya hendak mengabadikan sudut-sudut depan toko FK yang merupakan sebuah Salon kecantikan di Jalan A. Madjid Ibrahim, Kota Sigli, lokasi itu masih disamping tokonya, tempat dia bekerja sehari-hari sebagai pelayan di warung kopi sekitar sana.

Tanpa bermaksud apapun, ia secara iseng mengarahkan kamera kearah halaman yang dipenuhi oleh pot bunga, awalnya saat melakukan penjepretan, ia tak melihat apapun dari sana. Namun setelah hasil jepretannya itu diamati lagi dan lagi, ia malah melihat adanya keganjilan, sebuah penampakan mahluk halus dengan wajah pusat pasi yang terlihat sedang berdiri seolah-olah melayang diatas pot bunga dengan tatapan mata yang tajam, rambut panjang terurai serta tekstur tubuh sedikit samar dan halus tersamarkan.

Kontan saja kejadian itu membuat shock hasbullah, ia mengaku sangat kaget bahkan seperti merasa terkenan demam saking takutnya melihat hasil jepretannya itu. “Saya sangat terkejut melihat ada sosok aneh dalam foto saya ini. Saya sempat merinding dan mengeluarkan keringat dingin seperti demam,”. aku hasbullah saat ditanya perasaannya.

Meskipun begitu, gambar seperti ini tak bisa saja mudah dipercaya, berkat adanya teknologi manipulasi foto, gambar semacam ini sangat mudah untuk diproduksi. Saat ditanyakan mengenai hal itu, hasbullah buru-buru membantah kalau fotonya itu hasil rekayasa, ia bahkan bersumpah kalo ia tak tahu-menahu mengenai cara edit foto. masih menurut hasbullah, ia mengatakan kalau foto itu juga telah berhasil membuat teman-temannya ketakutan. “Sumpah saya tidak mengerti soal mengedit foto, yang saya tau, foto itu saya ambil betul-betul tanpa rekayasa. Foto ini juga telah membuat teman-teman saya cukup ketakutan,” tutup hasbullah dalam pengakuannya.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Comments are closed.