Rapper Snoop dogg menghina SNSD?

0
331
SNSD,genie
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

SNSD,genie

Baru-baru ini ada sebuah kabar yang bermula dari twitter yang mengatakan kalau seorang rapper, produser rekaman, dan aktor asal Amerika Serikat, Snoop dog (Cordozar Calvin Broadus Jr.) melakukan penghinaan melalui tweet yang dia publikasikan 8 Juli lalu diikuti dengan memasang foto mirip SNSD yang telah di blur di bagian atas dan hanya menyisakan paha dan kaki di tweetnya itu.

Pada salah satu tweetnya yang berbunyi “Legs n. thighs. No biscuits” dan menyertakan foto mirip SNSD di salah satu tweetnya itu.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Mungkin sekilas terkesan biasa saja tweet tersebut karena tak menyuratkan penghinaan secara terbuka, hanya saja istilah no biscuit pada tweet tersebut dianggap menyiratkan hinaan sinis yang bunyinya kurang lebih: snoop dogg berpendapat bahwa SNSD tak memiliki kelebihan lain selain kaki, paha, dan tubuh seksi langsing nan tinggi.

snoop dogg,SNSD,snoop dog hina SNSD

Meskipun begitu, banyak juga yang berpendapat sebaliknya dan menunggu snopp dogg mengkonfirmasi isi tweetnya itu, sebab snoop dogg juga pernah turut andil di debut pertama SNSD di Amerika Serikat.

Tetapi yang namanya dunia media sosial, asumsi terus berkembang, banyak fans SNSD yang tentu saja tersinggung dengan pernyataan snoop dogg tersebut, apalagi di tweet itu juga memuat gambar dari cover untuk album SNSD “Genie” yang hanya paha dan kaki yang tak diblur, sementara tubuh bagian atas di blur, ini menyiratkan hanya paha dan kaki SNSD saja yang menarik, sisanya tidak ada (no biscuit)

hmm… bagaimana pendapat anda sebagai fans SNSD melihat idola anda diperlakukan seperti itu? atau anda menunggu klarifikasi snoop dogg dan berpikir positif kepada snoop dogg? itu semua pilihan anda masing-masing, kami hanya mengabarkan 🙂

zeepro,propolis

Comments

comments