Seorang mahasiswa singapura meninggal akibat main game semalam suntuk

0
237
game,ngegame,gamers,nge game,anak SMP,warnet
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

game,ngegame,gamers,nge game,anak SMP,warnet

Sebuah pelajaran berharga datang dari negri singa, singapura. Salah satu warganya yang masih berstatus mahasiswa ditemukan tak bernyawa akibat bermain komputer semalam suntuk.

Adalah Xu Kaixiang (25), seorang mahasiswa naas yang kuliah di National University of Singapore ditemukan sudah tak bernyawa di depan komputer yang biasa ia gunakan untuk bermain game. Komputer itu pun masih dikabarkan menyala saat penemuan jasadnya itu.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Ayah korban yang bernama Xu menyatakan kalau anaknya itu memang keranjingan game selama liburan kuliah, ia juga sudah sering main game komputer semalaman tanpa henti. “Ketika aku dan istriku bangun jam 6.45 pagi, kami menjumpai dia terbaring di lantai dengan komputer masih menyala,” jelas xu saat dimintai keterangan Selasa (10/7/12) kemarin.

Tubuh Kaixiang ditemukan sudah dalam keadaan kaku, meski paramedis cepat datang merespon laporan orang tuanya.

Diakui orang tuanya, Kaixiang ini merupakan anak yang memiliki prestasi tinggi dan hanya sering main game sehabis belajar atau menghabiskan waktu liburan. orang tuanya juga mengatakan kalai Kaixiang dalam keadaan sehat tanpa kurang sesuatu apapun, serta tak ada riwayat medis menghawatirkan sebelumnya. Karen itulah ia mengaku terkejut akan kematian anaknya.

Apa sebenarnya penyebab kematian Xu Kaixiang? Menurut Dr Yuan Zhixiong, kematian anak muda secara tiba-tiba saat bermain game seperti ini adalah hal yang langka. Dr Yuan memprediksi Kematian korban disebabkan adanya kelainan jantung yang sebelumnya tidak terdeteksi dan bertambah parah saat korban sering duduk lama didepan komputer dan jarang melakukan aktivitas fisik.

Meskipun kejadian langka, namun peristiwa gamer meninggal dunia saat bermain game sudah beberapa kali terjadi di dunia. Pernah terjadi di Taiwan, saat itu seorang gamer ditemukan meninggal di bilik warnet tempatnya bermain game.

oke… kejadian ini setidaknya memberikan warning kepada kita untuk rajin berolah fisik dan membatasi hobi nge-game, apalagi kalau sudah semalam suntuk.

zeepro,propolis

Comments

comments