Garuda Indonesia jadi Sponsor resmi Klub Sepak Bola Liverpool

0
282
Garuda,Garuda Indonesia,GIA,maskapai penerbangan
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Garuda,Garuda Indonesia,GIA,maskapai penerbangan

Berbahagialah anda liverpudlian indonesia, sebab kini Indonesia secara resmi telah berpartisipasi langsung membangun klub kesayangan anda.

Ya! tanggal 9 juli yang lalu, sebuah maskapai besar asal Indonesia, Garuda Indonesia, berhasil menandatangani kerja sama kontrak dengan liverpool untuk menjadi sponsor resmi klub sepak bola asal inggris itu. Keduanya menyepakati kerjasama marketing dalam pelaksanaan sponsporship agreement.

Garuda Indonesia diberikan hak untuk menjadi official partner of Liverpool Fottball Club dan Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club.

Dengan hadirnya kesepakatan ini, maka mulai dari tanggal 19 Agustus 2012 nanti, iklan Garuda yang berurasi hingga 6 menit akan ditayangkan di stadion anfield selama satu putaran Liga Primer berlangsung.

Mengapa Garuda Indonesia memilih liverpool ?

Direktur pemasaran Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan mengaku bahwa kesempatan ini diambil garuda sebab intensitas pertandingan yang tinggi di anfield dan liga primer diharapkan dapat mempromosikan Garuda Indonesia serta mengekspansi pasar Garuda ke kalangan internasional.

Dilansir dari Detikfinance, Elisa juga mengaku kalau alasan garuda memilih liverpool adalah karena nilai sponsorship yang murah. Bahkan lebih murah dari iklan dengan nilai publisitas yang sama di stasiun televisi. “Jauh lebih murah bila dibandingkan dengan memasang iklan sendiri di televisi yang dapat dilihat orang di seluruh dunia. Sekitar 1/50 dari harga normal,” ujar Elisa.

Tetapi sayang, Elisa tak berkenan untuk mengatakan nilai kontrak sponsor garuda kepada liverpool itu. “Itu tidak etis. Tidak bisa saya sebutkan.” Jawab elisa menanggapi pertanyaan itu.

Comments

comments