Inikah bentuk fisik iPhone 5 yang akan dirilis 7 Agustus nanti?

0
270
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Persaingan diranah smartphone makin ganas, setelah sebelumnya android, melalui google merilis android tipe terbaru, yakni android jelly bean, kini giliran Apple yang bersiap merilis ponsel pintar generasi terbarunya yang dinamai iPhone 5.

Dilansir dari KnowYourMobile Apple akan merilis iPhone 5 yang memiliki sistem operasi iOS 6 pada 7 Agustus 2012 mendatang. keputusan apple ini banyak disayangkan oleh beberapa pihak, salah satunya adalah analis teknologi Charles Golvin dari Forrester. ia menyayangkan apple terlalu tergesa untuk merilis gadgetnya ini di bulan agustus, alangkah lebih baik jika memanfaatkan momentum natal dan tahun baru. “Saya percaya ada skenario yang lebih memungkinkan bagi Apple, untuk merilis iPhone baru pada bulan September sampai Oktober agar fokus pada penjualan musim Natal. Ini adalah momen yang baik untuk mendapat penjualan yang signifikan,” ujar Golvin kepada media.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Namun, meski belum jelas wujud dan bentuk dari gadget terbaru apple ini, permintaan akan iPhone 5 sudah mulai dibuka. Selain itu, meski belum resmi dirilis, ternyata bentuk fisik iPhone5 telah bocor kesejumlah media, bagaimana bentuknya?

Bentuk iPhone5 yang bocor ke media

Bagaimana bentuk fisik iPhone 5 yang bocor kemedia massa? berikut foto-fotonya:

Dari bentuk iphone 5 yang bocor ke media Kitguru.net itu terlihat kalau iphone5 lebih panjang dari pendahulunya, iPhone4s

Jika memang foto-foto itu benar, maka sudah jelas jika iPhone 5 akan menggunakan layar ukuran lebar atau widescreen, bukan lagi layar 4:3 dan sekaligus kalau benar bentuk fisik iPhone 5 ini, maka sekaligus mengamini rumor tentang ukuran iphone 5 sebelumnya yaitu 4 inch dan support 16:9 aspek

Dari segi desain juga lebih gagah dengan bahan alumunium di bagian belakang ponsel dan dibagian sisinya menggunakan baja abu-abu gelap.

Apakah ini bentuk asli iphone 5 yang bocor atau sengaja dibocorkan untuk alasan marketing? tidak ada yang tau, yang jelas hal-hal semacam ini jarang terjadi di era steve job yang sangat ketat perihal pengawasan pre-release produknya.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments