Carles puyol jadi talent kampanye pelestarian Orang Utan

0
196
puyol,carles puyol
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Orang utan merupakan binatang yang dilindungi oleh Undang-undang. Orang utan juga sejatinya merupakan binatang asli dan endemik di Indonesia.

Namun sayang populasi orang utan terus menerus menyusut, hal ini disebabkan oleh perburuan orang utan yang masif dan penghancuran habitat mereka secara membabi buta membuat orang utan kian tersudut.

Situasi itu nampaknya membawa simpati dari seberang jauh habitat asli orang utan, simpati itu datang dari spanyol, tepatnya dari seorang defender asal barcelona, Carles Puyol.

Carles Puyol ternyata bersedia menjadi talent atau orang yang membawa pesan menyelamatkan binatang yang merupakan kerabat dekat manusia ini. Ia bersedia mengkampanyekan penyelamatan dan pelestarian orang utan dari kepunahan.

Menurut badan International Animal Rescue (IAR), populasi orang utan kini hanya berkisar 66.000 ekor yang tersebar di Hutan belantara, sebagian besar terdapat di hutan tropis kalimantan dan sumatera, Indonesia. Namun IAR melansir bahwa apabila penghancuran habitat orang utan terus tak bisa dicegah, maka sekitar 20 Tahun lagi mereka dan beberapa jenis spesies monyet lain akan musnah dari muka bumi.

Untuk itulah IAR menggaet carles puyol untuk mengkampanyekan penyelamatan orang utan. Puyol (33) yang akrab dipanggil Tarzan ini juga dengan senang hati membantu IAR mengkampanyekan penyelamatan. Dalam kampanyenya, Puyol membuat sebuah pernyataan: “Mereka penting buat saya, bagaimana dengan Anda?”

pihak IAR sendiri berharap kalau figur seorang Puyol bisa menyadarkan banyak pihak akan semakin terjepitnya nasib dari orangutan yang didera ancaman kepunahan.

jadi apa jawaban anda atas pertanyaan puyol “Mereka penting buat saya, bagaimana dengan Anda?” di kampanye tersebut ??

Comments

comments