Dosen UIN Yogjakarta menangkan hibah dari perusahaan Internet google

0
191
google
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

google

Berita bahagia datang dari kota pendidikan yogyakarta, sebab salah satu dosen unggulan mereka memperoleh dana hibah bantuan dari perusahaan internet raksasa Google.

Dana hibah itu berjudul Google Policy Research Fellow untuk mendanai riset yang dilakukan oleh sang dosen dan kepentingan akademis maupun non akademis lainnya.

Adalah Ambar Sari Dewi, seorang akademisi dan dosen sosiologi dari Uiniversitas Islam Negri Sunan Kalijaga di Yogyakarta yang berhasil meyakinkan google dan tim penyeleksi untuk memilih dirinya ketimbang 60 kandidat lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Atas terpilihnya ambar, maka ia berhak atas dana hibah untuk riset sebesar USD 7.500 atau setara Rp. 70,75 Juta.

Proposal penelitian ibu dosen ini berjudul “Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi Perempuan Pegiat UKM di Pedesaan” sukses meyakinkan tim seleksi yang terdiri dari Dr Yanuar Nugroho (akademisi), Heru Tjatur (praktisi TI), Shita Laksmi (pegiat sosial), serta Yogi Nugraha (praktisi media).

Ambar, selain akademisi, juga terkenal aktif sebagai penggiat sosial, terbukti dengan perannya sebagai Koordinator Litbang Radio Komunitas Angkringan FM di Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul. Bahkan Ia juga memiliki blog yang beralamat di Ambar76.wordpress.com.

Comments

comments