Karena internet, Lukisan bocah berusia 9 tahun terjual hingga Milyaran rupiah

1
279
monet,monet cilik,pelukis kecil
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

monet,monet cilik,pelukis kecil

Siapa yang sangka jika seorang Kieron Williamson yang kerap dijulukii monet cilik dan masih berusia 9 tahun bisa menjadi miliarder berkat lukisannya yang laku keras di Internet.

Lukisan williamson terjual hingga 250.000 Poundsterling atau setara RP. 3,6 Miliar. Seperti dialnsir dari Daily mail Online, bocah asal Norfolk Inggris ini memang sudah terkenal sebagai seorang pelukis cilik. Ia memiliki galery tersendiri yang tersebar luas di Internet.

Melalui internet pulalah ia kemudian berhasil menjual karyanya kepada kolektor lukisan dari berbagai penjuru dunia hanya berselang 15 menit setelah ditawarkan.

Bakat si monet cilik ini mulai muncul tahun 2008 silam. Di waktu senggang liburan keluarga ke Devon dan Cornwall, orang tuanya menyodorkan gambar dinosaurus yang kemudian diwarnai dengan baik olehnya. Sejak itu, ia jadi rajin menggambar dan melukis.

Karyanya pertama kali masuk pasar lukisan sekitar awal musim panas 2009 silam. Saat itu 19 lukisannya terjual hingga 14.000 poundsterling atau setara Rp. 204 juta dalam sebuah lelang. Tak sampai 3 bulan kemudian 16 buah lukisannya terjual habis dengan harga 17.000 poundsterling (Rp. 248 juta) berselang hanya 14 menit di pameran galeri picturecraft.

Sementara karya lukisannya yang lain adalah hasil coretan pastelnya yang ia buat hanya dalam waktu beberapa menit, tapi malah laku dengan kisaran harga 6.000 – 7.000 poundsterling (87,5 juta – 102 juta rupiah) dan ia juga pernah menjual beberapa lukisan dengan tema pemandangan yang saat itu laku 34.950 poundsterling (Rp 509,7 juta) perbuahnya.

Comments

comments

Comments are closed.