Chase anderson balita 3 tahun pembalap motocross termuda dunia

0
434
chase anderson
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

chase anderson

Lain Kieron Williamson sang bocah 9 tahun pelukis berbakat cilik yang karyanya telah berhasil terjual hingga menembus angka milyaran rupiah, lain juga zoe thompson, Bocah 8 tahun Gitaris Berbakat dunia, lain juga dengan kisah chase anderson yang satu ini.

Chase Anderson bisa dibilang merupakan bocah paling ajaib diantara dua rekan bocah ajaib lainnya, sebab, chase anderson belum genap memiliki usia 5 tahun atau masih balita, namun memiliki kemampuan mengendarai sepeda motor cross layaknya orang dewasa.

Motor cross? ya motor cross!! disaat balita seusianya sedang bermanja-manja dengan sepeda roda tiga kesayangannya, chase anderson justru telah menjajal olahraga berbahaya pemacu adrenalin seperti motor cross. Ia gemar menunggangi sepeda motor 50 cc miliknya.

Balita asal negara bagian alaska ini memang terlahir dari keluarga maniak motorcross, hampir seluruh anggota keluarganya adalah pengendara motorcross atau minimal bisa mengendarainya.

Petualangannya mengendarai motocross dimulai ketia ia berusia 2 tahun, saat itu anderson sudah dapat mengendarai motornya di jalur berlumpur, tentunya dilengkapi roda pengaman. Sekarang, saat usianya menginjak 3 tahun dan tinggi tubuh telah mencukupi, roda pengaman untuk stabilisator itu kemudian dilepas dan murni ia menjadi pengendara moto cross di usianya yang ke-3 Tahun.

Tidak hanya bermain-main, balita ini juga ikut dalam beragam kompetisi motocross, ia telah mengkoleksi banyak medali penghargaan dan piala kejuaraan. Kini ia juga tengah bersiap menghadapi kompetisi moto cross di Alaska state fair bulan agustus besok. Doakan Anderson ya! 😀

sumber dan foto: dailymail.co.uk

Comments

comments