Protes Harga Tempe mahal, Hacker serang website Kementrian Pertanian

0
203
deptan,kementrian pertanian,hack,deptan di hack
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Harga tempe memang sudah diluar batas kewajaran, namun anehnya pemerintah masih saja memberikan toleransi terhadap kenaikan harga tempe ini.

Banyak warga yang protes, menjerit, unjuk rasa terkait kenaikan harga tempe. Mereka menyalurkan jeritannya di berbagai saluran media, seperti diwakili media nasional, melalui media sosial, bergerutu dengan tetangga sekitar, menggerutu dalam hati, hingga protes dengan menggunakan keahliannya masing-masing.

Contoh dari yang terakhir adalah gambar ini:

deptan,kementrian pertanian,hack,deptan di hack

Gambar diatas menunjukkan kalau website kementrian pertanian yang beralamat di: http://www.deptan.go.id/news/admin/image/ berhasil disusupi hacker kreatif ini seraya menyampaikan pesan seperti dibawah ini:

TENANG!!
cuk

Pak, negara ini ahli pertaniannya banyak. Profesor di universitas-universitas dan juga ipb kan banyak. Presidennya juga doktor lulusan IPB, mbok ya apa-apa jangan impor. Masak Kedelai, Singkong, Buah-buahan, Beras, sampe Garam aja milih impor. Ganti aja nama departemennya jadi kementerian impor Republik Indonesia. Apa udah tinggal masa balik modal??..

Sial bener jadi rakyat, kemarin lombok dimahalin, manut. apa-apa dimahalin manut juga.. andalannya cuma tahu tempe.. eh susah juga.. apes-apes.. makan apa ya??

tertanda : [email protected]

Hacker yang menamakan diri [email protected] dan [email protected] itu memprotes pemerintah dan mempertanyakan mengapa tak ada usaha kongkrit dari pemerintah untuk memperbaiki harga tempe agar turun atau setidaknya normal seperti sedia kala.

Comments

comments