Surat terbuka kekecewaan Marouane Fellaini karena batal ikut turnamen java cup di Indonesia

0
167
fellaini,everton,java cup
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

fellaini,everton,java cup

Marouane Fellaini menyatakan kekecewaannya yang mendalam saat tim yang saat ini dibelanya, Everton menyatakan batak ikut turnamen java cup 2012 di Indonesia.

Pemain asal belgia itu mengaku sangat kecewa atas pembatalan itu. Ia mengungkapkannya melalui surat terbuka yang ditulis di situs pribadinya beralamat di www.marouane-fellaini.com. Bagaimana bunyinya?

Dear friends,

You’ve probably read, Everton will not participate in the Java Cup in Indonesia as previously announced.

I’m obviously very disappointed by this decision but know that as Ambassador Indonesian football league I will stay informed of the tournament. I also wish good luck to the participating teams.

For me, the hour is now in training. The new season is starting in a few weeks and I must be on top of my game.

Thank you all for your support here in England or at home in Indonesia.

See you soon,

Marouane.

Melalui surat terbuka itu, selain sampaikan kekecewaannya, ia juga memberikan semangat pada tim yang akan bertanding, dan ia juga berjanji akan memantau turnamen itu.

Selain fellaini, anggota PSSI, saleh mukardar juga menyatakan kekecewaan atas batalnya everton dan sebelumnya galatasaray dari partisipasi mereka di java cup.

Saleh yang kini menjabat sebagai Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi tersebut menyesal sebab baik everton maupun galatasaray sebenarnya telah menerima pembayaran dengan mekanisme yang ada. “Yang saya ketahui, pembayaran dilakukan tiga tahap. Tahap pertama sebagai uang muka sudah dilakukan. Sedangkan tahap kedua, setelah mereka tiba di Tanah Air dan ketiga usai mereka kembali ke negaranya. Sayangnya, proses pembayaran kedua tidak berjalan baik,” ujar saleh.

Sebelumnya diberitakan kalau java cup akan diikuti dua tim besar, yakni everton dan galatasaray. Hanya saja galatasaray resmi membatalkan rencana itu karena alasan dana dan transportasi yang ruwet. Selanjutnya everton juga mengikuti langkah galatasaray akibat tak jelasnya jaminan dari panitia java cup. Pembatalan dua tim besar ini selanjutnya membawa pada pembatalan turnamen java cup ini sendiri.

Comments

comments