NOAH nama baru Band Peterpan

1
346
Noah,peterpan,ariel,NOAH Peterpan
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Noah,peterpan,ariel,NOAH Peterpan

NOAH. Terungkap sudah nama baru dari band asal Bandung yang digawangi Ariel CS, Peterpan. Nama baru peterpan itu adalah NOAH. Memang, sejak pecah kongsi dengan dua personil peterpan, Andika dan Indera, Peterpan diharuskan mengganti namanya menjadi nama lain, sebab nama peterpan itu sendiri pemberian dari keluarga andika yang selanjutnya mendirikan band The Titans bersama Indera itu.

Akhirnya, meski Sempat terkatung-katung selama dua tahun lebih, diperparah dengan penahanan Ariel karena kasus video asusila, grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza akhirnya menemukan nama baru pengganti Peterpan, yakni NOAH.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Apa makna Nama NOAH bagi eks Peterpan?

NOAH,logo noah,eks peterpan,NOAH peterpan

Agak lucu juga mendengar nama baru peterpan yang dirasa sebagian orang kurang menjual dan artistik ini. apa sebenarnya makna dari NOAH yang logonya ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A dan bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan.

Apa makna dari NOAH itu? Menurut Ariel, Vokalis, nama Noah dipilih dengan alasan mudah untuk didengar dan diingat. Dalam nama tersebut, Ariel CS juga merasakan ada semangat baru dalam bermusik ke depannya. “Yang saya rasakan paling baru adalah semangatnya. Ada yang baru saya rasain di sini, setelah lama menahan sesuatu yang baru sangat menonjol adalah semangat teman-teman semua. Ke depan kita nantinya ingin menawarkan musik atau lagu, aransemen, teknik vokal mungkin yang belum dinyanyiin. Kita menawarkan semangat baru.” Ucap Ariel tegas yang menyiratkan makna bahwa nama baru tersebut bisa juga bermakna sesuatu yang baru, termasuk dalam bermusik bagi diri mereka.

NOAH,peterpan,Ariel,Uki, Lukman,David,Reza

Tetapi, kami mencoba menganalisis, jika nama baru itu bisa jadi bermakna harapan mereka bisa setangguh Nabi Nuh (bahasa inggrisnya: NOAH) yang mengarungi samudra dunia yang sempat ditenggelamkan Tuhan karena kejahatan kaum nabi nuh itu.

Dalam mitologi itu, Nuh membangun kapal besar yang muat banyak orang, namun hanya sedikit orang yang percaya kepadanya dan berminat memasuki kapal tersebut, bahkan Nuh juga kerap menerima ejekan dan hinaan orang karena tetap percaya pada perintah Tuhan membuat kapal besar itu. Pada akhirnya, air bah datang, kaum jahat itu ditenggelamkan, hanya Nuh beserta umat yang percaya kepadanya saja yang bisa selamat. Mungkin filosofi itu juga yang ingin dikejar oleh Band eks-Peterpan ini, mereka ingin meniru prestasi Nuh, atau setidaknya mentransfer keyakinan dan semangat yang dimiliki Nuh kedalam inti band mereka.

Masih terkait dengan penamaan, kini mereka juga bingung dengan apa sebutan bagi penggemar mereka nantinya? apakah sahabat NOAH? seperti halnya mereka memanggil fans peterpan dengan “sahabat peterpan”. atau yang lebih ekstrim Kaum NOAH atau Umat NOAH? 😀 kita tunggu saja, toh mereka juga belum memastikan hal ini secara resmi. “Masih dipikirkan, sementara ini masih sahabat. Ada beberapa ide tapi nantilah” Jawab Ariel ketika ditanya nama fanbase mereka nantinya di konferensi pers yang berlokasi di kantor Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/12) kemarin.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Comments are closed.