5 Ciri-Ciri Pria atau Cowok Playboy

0
642
boy band shinee dan simbol masonic
Boy band shinee dengan pola papan catur masonic
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Memiliki cowok atau pacar yang tampan, baik, pintar memuji mungkin merupakan impian setiap wanita. Itu merupakan hal yang wajar dan manusiawi. Tetapi harus juga diperkirakan bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. yang ada hanyalah “sempurna” yaitu kesempurnaan ideal yang masih memiliki kekurangan.

Tidak terkecuali dengan pria, memang banyak diluar sana pria yang ganteng, keren, dan pintar memperlakukan anda sebagai wanita. Namun harus diingat, anda juga harus berhati-hati agar tidak terjebak pada jerat senyumannya yang ternyata memiliki maksud tersembunyi kepada anda.

Bagaimana jadinya cowok yang anda bangga-banggakan ke teman-teman anda ternyata hanyalah seorang playboy? apa jadinya jika itu terjadi? tentu akan sangat sakit hati, bukan? karena itulah anda perlu memperhatikan si dia, apakah masuk dalam kriteria atau ciri-ciri playboy berikut atau bukan:

1. Saat baru pertama kenal dan penjajakan dengan diri anda, ia akan sangat banyak bertanya tentang anda.

Misalnya apa kegemaran anda? apa masakan kesukaan anda? apa binatang kesukaan anda? dan apa yang paling anda benci? Dengan maksud ingin mendekati diri anda, tentu ia akan berpura-pura menyamakan interestnya hampir selaras dengan anda.

ketika anda menjawab suka kopi, ia akan merespon cepat: “oh, sama donk, aku juga suka kopi!” dan setelah makin banyak kesamaan ia mulai berteka-teki dengan anda: “kita ternyata memiliki banyak kesamaan ya? jangan-jangan kita jodoh!” setelah itu mungkin ia akan dengan mudah mendapatkan hati anda yang mulai tertipu dengan pesonanya.

Karena itu usahakan untuk berhati-hati mengumbar data diri anda, kalau perlu anda yang bertanya dengannya terlebih dahulu mengenai dirinya sebelum ia menyerang anda dengan pertanyaan-pertanyaan intelejen itu.

2. Perhatikan “dandanannya”

Playboy biasanya pesolek, ia sangat memperhatikan dandanannya/penampilannya. Gaya dan perilakunya sangat modis ditunjang dengan aksesoris-aksesoris mahal yang melekat di dirinya. Tetapi tidak seluruh cowok pesolek itu playboy, anda juga harus cermat akan hal ini.

Salah satu ciri khusus playboy yang mebedakan dia dengan cowok pesolek adalah playboy punya percaya diri berlebihan, egoisme tinggi untuk menang, dan cenderung pamer. Waspadalah dengan cowok seperti itu, apalagi ia hanya pamer karena beruntung memiliki orangtua yang kaya raya.

3. Suka memuji berlebihan dan gemar mengumbar janji

Bukan playboy namanya kalau tidak nge-gombal. Anda mungkin tak sadar telah digombali sebab ia memiliki indera unik yang dapat memikat wanita dan pintar dalam mengetahui apa yang ingin Anda dengar, meski dia tak mengatakannya sungguh-sungguh dan tulus. Saat pujian terlontar dari mulutnya, mungkin sulit bagi anda untuk tak mempedulikannya.

Selain gemar nge-gombal, playboy juga gemar berjanji. Patut anda ketahui, pria sejati sulit berjanji karena ia takut melanggar janji itu, ia akan mempertimbangkannya matang-matang sebelum mendeklarasikan janji kepada anda, sebab sekali saja ia melanggar janji, sulit baginya untuk disebut laki-laki lagi.

Sementara playboy? layaknya politisi busuk yang gemar mengumbar janji surga kepada rakyat miskin yang putus asa hanya demi kepentingan syahwat semata.

4. Kerap memeriksa ponsel, menghindar saat menerima telepon, dan jarang memanggil nama anda

Perhatikan, apakah cowok yang anda sedang dekati itu bolak-balik cek alat komunikasi selularnya itu atau tidak? dan ketika ada telepon ia akan cenderung menghindar dari anda. “sebentar ya beb, ada telepon dari rekan bisnis” ujar mereka berbohong kepada anda, karena yang sedang menelpon dirinya saat itu sebenarnya adalah istri/kekasihnya yang lain.

Selain itu, perhatikan intensitasnya memanggil nama anda. karena playboy biasanya menghindari memanggil nama kekasihnya untuk menghindari salah sebut nama, bisa berabe nantinya! ia akan cenderung memanggil anda dengan sebutan honey, darling, beb, dan lain-lain.

5. Memancing anda berpikir kotor

Apalagi yang diinginkan playboy jika bukan soal seks? Ia akan cenderung memancing respon anda mengenai topik yang satu ini. Ia bisa meneliti apakah anda bertipe konserfatif atau liberal terhadap pergaulan pranikah. Jika ia telah mengerti siapa anda, langkah selanjutnya adalah menyusun skenario penjebakan untuk mendapatkan tubuh anda dan bersiap mencari korban selanjutnya setelah ia mendapatkan apa yang paling ia inginkan dari diri anda. Berhati-hatilah!

Itulah 5 Ciri cowok atau pria playboy seperti yang dikutip dari Ivillage. Tentunya ini hanyalah rambu-rambu bagi anda untuk berhati-hati, bukan untuk menjustifikasi 5 pria/cowok yang kebetulan memiliki kriteria diatas adalah playboy seluruhnya. Dalam hal ini, anda juga harus bijak menentukan, gunakan mata hati anda!

Comments

comments