Menanti partai bergengsi antara Indonesia VS Valencia

0
227
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Malam hari nanti, Indonesia akan melangsungkan partai persahabatan dengan Tim sepakbola papan atas lalilga asal spanyol, Valencia. Apabila tak ada aral melintang, maka Partai bergengsi itu sedianya akan dimulai pukul 20.45 WIB oleh stasiun TV RCTI.

Pertandingan tersebut dilangsungkan malam hari adalah karena permintaan dari kubu valencia yang kaget akan panas dan gerahnya cuaca di Indonesia. Seperti dikutip dari salah satu pemain andalah valencia, Roberto Soldado: “Cuaca di Jakarta sangat panas. Sebenarnya, ini sudah kami ketahui dari agen yang mengundang ke sini”. Soldado mengakui bahwa ia cukup kegerahan selama tinggal di Jakarta.

Di lain pihak, Nil Maizar, selaku pelatih Tim garuda yang akan menjadi ahli strategi di Partai ini mengaku siap memberikan perlawanan optimal kepada Tim Valencia. Ia berkesempatan meracik tim yang merupakan kombinasi antara pemain ISL dan IPL. Tidak seperti partai-partai sebelumnya yang tidak ada pemain ISL dilibatkan, kini Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Okto, dan beberapa pemain ISL lain siap saling bekerja sama dengan pemain IPL untuk membuat bangga masyarakat Tanah air.

Partai malam nanti diprediksi akan menurunkan skuad pemain sebagai berikut:

  • Kubu Indonesia akan diperkuat Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Nopendy, Novan Setya, Hengky Ardilles, Hamdi Ramdan, Valentino, Abdul Rahman, Wahyu Wijiastanto, M Ridwan, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bima Sakti, Hendra Bayauw, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, Samsul Arif.
  • Sementara, Kubu valencia akan menurunkan skuad andalan mereka yang terdiri dari Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Indonesia,valencia

Diprediksikan pertandingan akan berlangsung ketat, sebab Pemain Indonesia akan memanfaatkan kesempatan emas dan langka ini untuk menunjukkan kebolehannya masing-masing dan memberikan yang terbaik untuk tim dalam rangka menjajal kebolehan Roberto Soldado dan kawan-kawan.

Selain dari teknis pertandingan, penjualan tiket dari pertandingan malam nanti juga dirasa cukup memuaskan, tiket yang dijual dalam 6 kategori tersebut diakui pihak penjual cukup memiliki banyak peminat, namun sedikit terlambat penjualannya disebabkan oleh kredibilitas buruk peristiwa pembatalan javacup kemarin. “Cukup memuaskan. Dalam beberapa hari ini, penjualan tiket rata-rata sebanyak 100 lembar per hari. Tipikal orang Indonesia itu last minute. Terlebih lagi, dua tim Eropa lain sempat batal ke sini. Jadi, mungkin masyarakat menunggu dahulu,” aku Ican Saragih selaku Direktur Utama Black Box.

Semoga pertandingan malam nanti berjalan memuaskan dan menghibur, seperti halnya harapan bintang valencia, roberto soldado: “Kami sangat siap lawan Indonesia. Semoga penonton akan terhibur dengan permainan kami.”

Comments

comments