Game RPG Warcraft akan diangkat menjadi film layar lebar

0
191
arthas,warcraft,WOW,film warcraft
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

arthas,warcraft,WOW,film warcraft

Masih ingat dengan suara lord Arthas yang sering mengucapkan “Frostmourne Hungers” atau masih ingat dengan suara “For the lich king”? Jika anda belum pernah mendengar suara itu berarti anda bukanlah seorang penggemar game RPG Warcraft.

Ada apa dengan warcraft? apakah ia akan dibuatkan versi terbaru dari campaignnya setelah arthas berhasil jadi lich king? atau ada update terbaru dalam mode permainan RTS (Real Time Strategy) warcraft? Bukan! tetapi warcraft akan segera dibuatkan versi film layar lebarnya.

Game warcraft sendiri populer tahun 95 hingga sekarang dan telah diperbarui hingga 11 seri dari tahun 1994 hingga 2012. Game itu menceritakan kekacauan dunia yang terdiri dari 4 bangsa berbeda: orcs, human, fairy, dan scourge. Ke-4 bangsa itu saling konflik satu sama lain.

Isu pembuatan film Warcraft juga sejatinya telah dihembuskan sejak lama, namun proyek itu tak kunjung usai ketika acap kali ditinggalkan oleh orang-orang yang mengerjakan film tersebut justru saat produksi belum dimulai.

Tetapi kini Legendary Pictures, selaku studio tempat produksi film warcraft ini perlahan menghembuskan mengenai angin kepastian pembuatan film warcraft. Charles Leavitt (blood diamond) sudah didaulat sebagai penulis naskah, sementara posisi sutradara yang ditinggalkan oleh Sam Raimi (trilogy spiderman) masih dicari hingga kini. Selain itu, proses casting atau pencarian aktor/aktris yang akan memerankan film ini juga masih dalam pengerjaan.

Kira-kira bagaimana ya film warcraft ini nantinya? dan siapa saja yang akan berperan jadi sylvana windrunner atau king arthas yang berkhianat menjadi bangsa scourge setelah memperoleh kekuatan pedang froustmourne? serta seperti apa jalan ceritanya, apakah akan dibagi menjadi beberapa seri mengingat arthas juga memiliki dua sisi berlainan ketika menjadi anggota dua bangsa berbeda? kita tunggu saja!

Comments

comments