Pemain Chelsea, Ashley Cole Berikan Medali Silver Kepada Fans Belia Manchester City

0
162
bailey,ashley cole
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

bailey,ashley cole

Pemain bertahan yang beroperasi disisi kiri pertahanan Chelsea, Ashley Cole ternyata merupakan sosok yang tidak hanya sportif tapi juga berhati mulia dan mengerti cara menyenangkan anak-anak.

Sebabnya mantan pemain arsenal yang kini adalah bek kiri di timnas Inggris itu dengan sukarela dan rendah hati memberikan Medali runner-up Silver Community shield Kepada Fans Manchester City yang terhitung masih kanak-kanak.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Adalah Bailey McColgan bocah berusia 7 tahun yang mendapatkan keberuntungan itu.

Saat itu, ia dan ayahnya, James, menyaksikkan pertandingan community shield antara chelsea vs manchester city, bailey mengenakan baju city saat itu. Setelah penyerahan medali usai, tiba-tiba Cole berjalan kearah penonton manchester city dan tanpa banyak bicara ia langsung memberikan medali silver tersebut kepada Bailey.

Kontan saja bailey sangat senang meski ia tak mendapatkan medali dari tim kesayangannya, the citizen, melainkan dari tim lawan, chelsea. Saking senangnya bahkan bocah belia ini sampai membawa medali tersebut ketempat tidurnya. Selain itu, Ia juga menulis surat ucapan terima kasih dan meminta Cole untuk menanda tangani kotak medali tersebut. “Saya hanya mengulurkan tangan dan Ashley langsung memberikan medali tersebut. Saya sangat senang. Ia pasti orang yang sangat baik karena bersedia memberikan medali itu kepada saya,” kata Bailey kepada Daily Mail.

Meskipun diperkirakan harga medali tersebut akan sangat mahal jika dijual, namun bailey maupun keluarganya tak berniat menjualnya kepada orang lain.

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Comments

comments