Film Atambua 39 derajat celcius tembus jepang

0
305
atambua,miles production,mira lesmana,riri riza
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

atambua,miles production,mira lesmana,riri riza

Dunia perfileman indonesia makin dihadapkan pada cibiran dan skeptisme masyarakat karena dianggap kian mengejar rupiah dalam berkarya, alih-alih mempertajam idealisme dan kualitas filem itu sendiri. Namun Ditengah banyaknya cibiran ternyata ada satu lagi karya anak bangsa yang berhasil berprestasi tidak hanya di dalam kandang, melainkan di Luar negri.

Adalah Film Atambua 39 derajat celcius yang merupakan film besutan sutradara terkenal, Riri riza dan di produseri oleh Mira lesmana itu akan di putar dalam ajang Tokyo International Film Festival (TIFF) pada Oktober 2012 mendatang.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Film yang digarap memakan waktu selama setahun ini akan tampil di ajang festifal bergengsi itu bulan depan nanti.

Film Atambua sendiri mengambil tema cerita tentang para pengungsi di Timor Timur pascareferendum pada Tahun 1999 yang lalu. Tentunya ini bukan film sembarangan karena bernilai sejarah tinggi.

Selain di TIFF, Atambua sendiri rencananya akan tampil pula dalam ajang Rotterdam International Film Festival (RIFF) di Belanda pada akhir bulan Januari 2013 mendatang.

Mira Lesmana sang penggarap film itu menerangkan kalau film yang diperankan oleh Gudino Soares, Petrus Beyleto, dan Putri Moruk itu akan tayang terbatas di Indonesia pada tanggal 8 November 2012 mendatang. Mengapa terbatas? karena rencananya film tersebut hanya akan tayang di 20 bioskop saja.

Sementara itu untuk memenuhi rasa penasaran masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang belum tersentuh jaringan bioskop, rencananya pada Januari atau Februari 2013 mendatang, Mira bersama timnya, Miles production akan berkeliling NTT untuk melakukan pemutaran film atambua dengan menggunakan media layar tancap.

zeepro,propolis

Comments

comments