Tidak kuat ditekan staff official JKT48, Cleo JKT48 mengundurkan diri?

0
266
cleo,cleo keluar,jkt48
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

cleo,cleo keluar,jkt48

Berita cukup mengejutkan dan kurang sedap datang dari salah satu personil idol group yang sedang naik daun, JKT48. Adalah Cleopatra Japri, gadis yang akrab dipanggil cleo itu mengunggah isu ini pertama kali. Ia melepaskan kicauan atau tweet di akun twitternya @cleojkt48 dan menyatakan kalau dirinya sudah tidak kuat lagi menghadapi staf official dari jkt48.

Sebelum cleo ada ochi yang juga telah mengeluarkan keputusan untuk mundur dari idol group yang berafiliasi dengan idol group sejenis dari negeri sakura ini. saat itu di akun twitternya ia menulis:

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

“Mohon maaf para fans JKT48 dan terutama Cleovers. Mulai malam ini, Cleo bukan lagi member JKT48,” kicau cleo. Lalu ia melanjutkan “Cleo mohon maaf yang sebesar-besarnya jika memang Cleo ada salah baik disengaja ataupun tidak disengaja. Cleo berharap para fans JKT48 terutama Cleovers dapat mengerti perasaan Cleo saat ini.” Selain itu ia juga menyertakan alasannya mengundurkan diri “karena cleo sudah sangat tertekan dengan perlakuan beberapa staff official JKT48” ia lalu menutup kicauan malam itu dengan memohon pemakluman dari para fans jkt48 terutama cleolovers (fansnya)

cleo resign,cleo,cleo jkt48,jkt48

Selama karirnya di jkt48, bukan kali ini saja cleo menjadi buah bibir. Salah satu kisah yang mengiringi karirnya adalah video paha cleo diraba oleh penonton yang kemudian menjadi kontroversi apakah benar video tersebut valid atau hanya trik kamera semata.

Sampai saat ini, tweet pengunduran diri cleo tersebut telah dihapus dan belum ada konfirmasi lanjutan baik dari pihak jkt48 maupun cleo sendiri. Baiklah cleo, jika memang itu kehendakmu, selamat berjuang diluar sana, ya! sukses selalu mengiringimu! 🙂

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments