Terkait Insiden pelemparan, Inter club Indonesia minta maaf kepada Juventus Club Indonesia

0
540
inter,juve,interisti
obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Mungkin tidak banyak yang tau, ketika partai panas antara juventus melawan inter milan musim ini yang berlangsung panas di juventus stadium juga berimbas ke Indonesia, tepatnya di Ricks Cafe, Jakarta.

Menurut laporan dari salah seorang sumber yang kami terima, saat itu ketika pulang dari menonton bareng (nonbar) partai Juve VS Inter, Para Juventini (fans Juventus) pulang beriringan ke rumah mereka masing-masing.

Namun entah dari mana asalnya, terjadi insiden pelemparan batu yang disinyalir kuat dilakukan oleh sekumpulan orang interisti (fan Inter). kejadian yang berlangsung cepat itu tak ayal memicu ketegangan antar kedua fanbase sepakbola ini. muncul beragam spekulasi dan tuduhan-tuduhan diantara dua belah pihak, bahkan sempat beredar isu bahwa insiden itu juga disertai dengan pemukulan kepada juvedona (fans juventus wanita) oleh interisti.

Kedua belah pihak, baik Juventus Club Indonesia maupun Inter Club Indonesia Moratti pun gencar berkoordinasi untuk segera menyelesaikan masalah ini agar konflik tidak segera berkembang, akhirnya sebuah surat permohonan maaf turun secara resmi dari Inter Club Indonesia Moratti Regional Jakarta, berikut isi suratnya:

inter,juve,interisti

Semoga saja konflik diantara fanbase dan supporter ini segera dan tentu saja keduanya bisa menjalin silaturahim lebih akrab lagi, sesuai dengan harapan yang tertulis di surat itu.

Comments

comments