Ketika istana negara dan istana merdeka tak luput dari rendaman banjir

0
353
SBY,istana merdeka,banjir,istana merdeka
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

SBY,istana merdeka,banjir,istana merdeka

Sebuah hal langka terjadi hari ini, dimana sebuah tempat yang menjadi simbol kedaulatan negri ini, Istana Negara malah berhasil di invasi oleh sepasukan genangan air yang datang dari langit.

Akhir-akhir ini, hujan deras memang sedang rajin menyambangi ibu kota negara zamrud khatulistiwa ini. Parahnya kedatangan mereka yang menggebu itu malah menimbulkan bencana banjir yang cukup parah. Bukan hanya perkampungan kumuh atau kawasan yang dekat dengan bantaran sungai yang terkena imbasnya, kawasan bisnis seperti thamrin dan Sudirman saja tak luput dari invasi banjir itu. Selain kawasan bisnis, pusat pemerintahan juga tak luput dari bajir, contohnya seperti yang terjadi di Istana Negara dan Istana Merdeka pagi ini.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Menurut Julian Aldrin Pasha, Juru bicara kepresidenan, genangan banjir setinggi 20-30 cm sudah terlihat di Istana Negara dan Istana Merdeka, utamanya di sekitar gedung Wisma Negara. Masih menurut Julian, presiden SBY juga telah paham keadaan ini dan telah meninjau lokasi yang tergenang banjir.

Akibat dari bencana itu, banyak agenda yang sejatinya akan dilangsungkan hari ini, malah terpaksa ditunda, salah satunya kunjungan presiden argentina, Cristina Elisabet Fern√°ndez de Kirchner, yang sudah dijadwalkan hari ini pukul 10.30 WIB terpaksa mesti dijadwal ulang.

zeepro,propolis

Comments

comments