OKK UI 2013 : Membudayakan IKM UI dan Pengenalan Kehidupan Kampus

0
314
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

postacara

Acara Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) Universitas Indonesia baru saja selesai digelar. Acara yang berlangsung selama 21-23 Agustus 2013 di Balairung tersebutdiikuti lebih dari 8000 mahasiswa baru dengan mengusung tema Membudaya.Selama 3 hari acara OKK, para mahasiswa baru diperkenalkan akan nilai-nilai kemahasiswaan. berbagai pengetahuan dan kegiatan seperti Parade IKM UI, pengenalan budaya, seminar, dinamika angkatan, pengenalan ketua BEM se-UI, pengenalan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) serta berlangsung juga program cinta kampus.

Pembukaan acara dimulai dengan melakukan Parade Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Universitas Indonesia. Parade IKM UI ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru kepada civitas akademika yang ada di UI dan juga mengenalkan IKM UI kepada mahasiswa baru. Parade IKM dilakukan dengan mengelilingi sebagian kampus UI Depok oleh mahasiswa baru yang diisi juga dengan orasi para ketua lembaga yang ada di UI.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Di acara ini, mahasiswa baru juga diberikan seminar tentang kepemimpinan dan kewirausahaan yang diberikan oleh tokoh-tokoh nasional. Pada kesempatan kali ini seminar dan orasi tersebut diberikan secara langsung oleh tokoh-tokoh seperti Ridwan Saidi, Dahlan Iskan, Jimly Asshiddiqie, Anindya Bakrie, Raja Sapta dan Ishadi SK.
Selain pemberian materi berupa seminar, dalam OKK tahun ini juga ada penampilan berupa pertunjukan seni seperti musikalisasi puisi dan teater,solo performance dan diselingi juga stand up comedy untuk menghibur para mahasiswa baru.Diharapkan acara ini dapat memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru tentang kehidupan kampus dan juga dapat menanamkan nilai budaya IKM UI kepada mahasiswa baru.

zeepro,propolis

Comments

comments