Siapa di Antara Kita yang Tidak Ingin Menangis? Zayn Malik Resmi Mengumumkan Keluar dari One Direction

0
298
phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Berita besar, khususnya bagi penggemar setia One Direction. Isu tentang keluarnya ikon paling terkenal, si tampan Zayn Malik tidak diragukan lagi.

Ada yang tidak mengenal Zayn Malik? Malik, yang kini berusia 22 tahun ini, telah menjalani karirnya dengan band ini selama 5 tahun.

Tanpa Malik, band ini akan terus menciptakan musik dan tur dengan empat personil yang ada. Niall Horan, Harry Syles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson akan meneruskan karir band mereka.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Zayn mengeluarkan pernyataan,

“Hidup saya dengan One Direction lebih dari yang pernah saya bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, saya merasa inilah waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Saya minta maaf kepada para penggemar jika saya telah membiarkan salah satu dari kita turun, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar.”

Baiklah, Zayn. Kami pun tak bisa mencegah keputusan besarmu. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu, hanya waktu yang akan menunjukkan apakah pilihanmu ini akan mempengaruhi kualitas band dan output musik One Direction selanjutnya.

Pada kesempatan lain, para anggota band yang lainnya merilis pernyataan mereka.

“Kami benar-benar sedih melepaskan Zayn pergi, tapi kami juga benar-benar menghormati keputusannya dan tetap akan menyebarkan cinta kita untuk masa depan. Lima tahun sudah berjalan luar biasa, kami sudah melalui banyak hal bersama-sama, sehingga kami akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan terus berlanjut. Kami akan terus melihat ke depan, kami akan merekam album baru dan menyapa semua penggemar melalui tur dunia.”

Nah Zayn, kau tahu sekarang kita semua sedih?

Tidak jelas mengapa Zayn telah membuat keputusan ini, tetapi tampaknya ia telah berada di bawah banyak stres emosional setelah ada kabar ia dituduh berselingkuh oleh tunangannya.

Oh Zayn, seandainya kau bercerita pada kami semua apa permasalahanmu sebelum mengambil keputusan ini.

Artikel ini bersumber dari laman Elitedaily. Artikel aslinya bisa kamu lihat di www.elitedaily.com

zeepro,propolis

Comments

comments